Selasa, 23/04/2024 - 10:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Tips Belajar Bahasa Inggris Mudah dan Fleksibel

ADVERTISEMENTS

Englishnesia menawarkan cara belajar bahasa Inggris dengan mudah dan fleksibel.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Bahasa Inggris menjadi bahasa internasional pertama yang berlaku di dunia. Untuk itu, memiliki keahlian berbahasa Inggris yang baik dan benar sangat penting. Apalagi di era globalisasi seperti saat ini, di mana border antar negara sudah tersamarkan. Punya kecakapan berbahasa asing akan menambah nilai plus.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Meski demikian, bahasa Inggris tak mudah dipelajari oleh sebagian orang. Selain bukan sebagai bahasa Ibu, mempelajari bahasa Inggris juga tidak bisa instan. Namun dengan kemajuan teknologi seperti saat ini, belajar bahasa Inggris tidak lagi sulit. Terlebih banyak platform penyedia kursus bahasa Inggris yang mudah diakses.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Seperti Englishnesia, platform ini merupakan kursus daring bahasa Inggris di bawah naungan PT. Edutek Lokatara Indonesia. Englishnesia hadir untuk menyediakan layanan pembelajaran bahasa Inggris yang berkualitas. PT Edutek Lokatara Indonesia juga menaungi Platform pembelajaran online lainnya seperti studidesain.id, kelasinterview.id dan studicpns.id.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ingin Panggil Si Kakak, Orang Tua Kadang Malah Teriaki Nama Si Adik, Ini Penyebabnya


Englishnesia bisa dimanfaatkan untuk belajar bahasa Inggris mulai dari basic sampai mahir. Pengguna Englishnesia tidak perlu bingung untuk mulai dari mana. Sebab, seluruh kelas disusun secara tersistem dan berurutan mulai dari Level Beginner sampai dengan Level Advance berdasarkan kurikulum yang sudah diriset oleh ahlinya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Englishnesia menyediakan seluruh materi mulai dari Grammar/TOEFL, Writing, Reading, Listening dan Speaking yang bisa diakses di mana saja dan kapan saja tanpa terikat jadwal.


“Sesuai dengan visinya, Englishnesia ingin menjadi katalisator pengembangan sumber daya manusia yang unggul di Indonesia. Sementara misi yang dijalankan yakni menghadirkan layanan pendidikan yang berkualitas dan terjangkau,” kata Muhammad Fajri Eriza selaku CEO Englishnesia.id dalam rilisnya, Senin (10/10/2022).


Selain itu, serta mewujudkan teknologi terkini guna mendorong kegiatan belajar mengajar yang lebih efektif dan efisien. “Juga menjadi solusi sekaligus sahabat untuk pembelajar di manapun berada dengan mengedepankan kualitas terbaik di setiap layanan serta pelayanan maksimal yang tulus dan sepenuh hati,” ujar dia.

Berita Lainnya:
Bakteri Penyebab TBC Mampu Bertahan di Udara Berjam-jam, Pakai Masker Saat di Kerumunan


Englishnesia hadir sebagai solusi atas permasalahan di mana banyak milenial di Indonesia yang ingin bisa berbahasa Inggris namun terkendala oleh aktivitas yang padat, sehingga tidak mempunyai waktu untuk belajar.


Ada pula yang terkendala permasalahan ekonomi dikarenakan biaya kursus yang cukup mahal. Belum lagi ada yang merasa malu jika harus ikut kursus bahasa Inggris dikarenakan umur yang tidak lagi muda.


Kelebihan yang ditawarkan Englishnesia yakni kurikulumnya yang lengkap dan terstruktur mulai Level Beginner sampai Level Advance. Selain itu, akses yang fleksibel juga menjadi daya tarik tersendiri platform ini. Ditambah lagi, seluruh kelas disusun berdasarkan riset agar pemula yang dari 0 dapat sampai ke tahap mahir banget setelah mengerjakan seluruh kelas materi yang tersedia.


“Sampai saat ini, Englishnesia telah dipercaya oleh 12 ribu pengguna dan dari seluruh testimoni yang masuk, 96 persen memberikan hasil positif. Sampai akhir 2022, Englishnesia menargetkan tercapainya 15 ribu pengguna,” kata Fajri.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi