Rabu, 08/05/2024 - 13:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Hotma Sitompoel Ingin Damaikan Lesti-Rizky Billar, Begini Komentar Hotman Paris

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Hotma Sitompoel resmi ditunjuk sebagai pengacara Rizky Billar dalam kasus KDRT terhadap Lesti Kejora. Ia mendampingi Billar menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (12/10) malam.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Pengacara berusia 56 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya akan berupaya mendamaikan Lesti dan Billar. Ia berharap masalah ini bisa selesai secara baik-baik.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kami orang yang suka berdamai, dalam pembelaan kami selalu menyertakan kedamaian,” ucap Hotma Sitompoel kepada awak media.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Salah satu rival Hotma Sitompoel, Hotman Paris, sudah mengetahui bahwa Hotma kini menjadi kuasa hukum Rizky Billar. Baru-baru ini, ia mengunggah cuplikan wawancara Hotma soal kasus ini ke akun Instagram pribadinya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Pertimbangannya apa? (mau jadi kuasa hukum Rizky Billar). Sekarang saya kembalikan pada kalian, apakah kita harus mendamaikan orang, atau membuat orang menjadi ribut?” ucap Hotma dalam video tersebut.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Satpol PP Kota Bogor Awasi PKL Seusai Penertiban di Jalan Dewi Sartika

Hotman Paris langsung mengomentari pernyataan Hotma tersebut. Ia mengatakan ucapan Hotma itu cukup bagus, namun kemudian Hotman menyinggung soal kehidupan pribadi Hotma.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Nasehat yg bagus tapi mau tanya:Siapa yg kawin 3 kali dan cerei 3 kali dan tidak mau berdamai?? Ini cuma tanya om,” tulis Hotman Paris di kolom caption.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Unggahan Hotman Paris itu langsung diramaikan dengan komentar para netizen. Mereka juga membahas soal kehidupan pribadi Hotma yang berantakan.

“Itu pengacaranya ngurus rumah tangganya sendiri aja berantakan, gimana mau ngurusin rumah tangga orang lain….Alamakjang …..hancur minaaaa,” tulis salah satu netizen.

“Pengacara ini kalo ngomong nggak sesuai dgn pengalaman hidup dia, mengusir istri dan tak mau berdamai!!” kata netizen lain.

Berita Lainnya:
Wanita Hamil Tewas Mengenaskan di Ruko Kelapa Gading

“Abang sendiri udah damai sm mantan istri bang ?” ujar yang lainnya.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Hotma Sitompoel sempat berseteru dengan istrinya, Desiree Tarigan. Ia bahkan mengusir ibunda Bams eks Samsons itu dari rumahnya.

Selain itu, Hotma juga membangun tembok pembatas, yang membatasi rumah Hotma dengan kediaman ibunda Desiree. Tembok pembatas itu dibangun usai Desiree meninggalkan rumah yang ditempati bersama Hotma.

Posisi tembok itu disebut menyerobot lahan milik ibunda Desiree, Muliana Tarigan alias Ribu.

Perseteruan antara Hotma dan Desiree berlangsung cukup lama. Kala itu, Desiree juga meminta bantuan Hotman Paris untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Pada akhirnya, perseteruan mereka berakhir dengan perdamaian. Kendati demikian, Desiree disebut tak mau lagi kembali bersama Hotma.

Sumber : kumparan

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi