Senin, 17/06/2024 - 11:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

TEKNOLOGI

Xbox Cloud Gaming Bakal Hadir di Meta Quest 2

Pertama kalinya Xbox Game Pass tersedia pada platform virtual reality.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

  JAKARTA – Microsoft mengumumkan layanan game cloud populer Xbox Game Pass ke Meta Quest 2. Namun, hingga saat ini belum diketahui tanggal rilisnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh


Kedua perusahaan mengumumkan kemitraan baru selama acara Meta Connect yang diselenggarakan pada Selasa. Ini akan menjadi pertama kalinya Xbox Game Pass tersedia pada platform virtual reality nirkabel.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Microsoft dan Meta mengatakan gamer tidak akan dapat memainkan semua judul dalam realitas virtual. “Anda akan dapat memainkan game 2D dengan pengontrol Xbox yang diproyeksikan pada layar besar di Quest,” kata CEO Microsoft Satya Nadella selama acara tersebut. Xbox Game Pass selalu menambahkan game baru sehingga pemilik Quest 2 akan memiliki perpustakaan yang terus berkembang.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Kinerja Jaringan Universitas Hasanuddin Semakin Optimal dengan Pemanfaatan Netmonk Prime

Memiliki ratusan game di layar virtual yang besar memang mengasyikkan dan cara lain bagi Microsoft untuk mengembangkan platform cloud-nya, terutama dengan ditutupnya Google Stadia. Microsoft dan Meta juga bekerja menuju integrasi yang lebih besar dari Quest 2 dengan aplikasi Microsoft lainnya, seperti Microsoft 365.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Microsoft menunjukkan bahwa sementara penggemar belum dapat memainkan Halo Infinite di VR, game populer yang akan tersedia di Quest 2 bersama dengan perpustakaan XboxGame Pass lainnya. Layanan streaming game sangat menguntungkan mengingat Xbox Game Pass menghasilkan Microsoft hampir 3 miliar dolar AS pada tahun lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Langganan Xbox Game Pass Ultimate akan diperlukan untuk menggunakan layanan di Meta Quest 2, tetapi gamer tidak memerlukan pengontrol Quest 2 mereka untuk bermain. Pengontrol Xbox standar dapat dihubungkan melalui Bluetooth, menawarkan opsi kontrol terbaik untuk game khusus Xbox. Saat ini, Xbox Game Pass dapat digunakan dengan tablet, beberapa ponsel, PC, konsol, dan beberapa perangkat lainnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Meski UU Perlindungannya Disahkan pada 2022, Data Pribadi Masih Sering Bocor

Dilansir Gamerant, Kamis (13/10/2022), memiliki perpustakaan Game Pass pada layar 2D yang besar sangat cocok dilakukan selama perjalanan jauh dan ketika televisi atau layar besar tidak tersedia. Selain judul Microsoft dan yang sudah ada di perpustakaan Xbox Game Pass, pelanggan Xbox Game Pass Ultimate juga mendapatkan akses ke game EA. Banyak gamer menganggap Xbox Game Pass sebagai layanan streaming game utama, menyaingi Sony PS Plus karena Xbox menawarkan akses hari pertama ke judul-judul baru dan kompatibilitas dengan sejumlah platform.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالُوا يَا ذَا الْقَرْنَيْنِ إِنَّ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ مُفْسِدُونَ فِي الْأَرْضِ فَهَلْ نَجْعَلُ لَكَ خَرْجًا عَلَىٰ أَن تَجْعَلَ بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ سَدًّا الكهف [94] Listen
They said, "O Dhul-Qarnayn, indeed Gog and Magog are [great] corrupters in the land. So may we assign for you an expenditure that you might make between us and them a barrier?" Al-Kahf ( The Cave ) [94] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi