IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Ancelotti Puas dengan Kedalaman Skuad Real Madrid

Pelatih kepala Real Madrid, Carlo Ancelotti, berbicara pada konferensi pers setelah sesi latihan tim, di Madrid, Spanyol, 04 Oktober 2022. Real Madrid CF akan menghadapi Shakhtar Donetsk dalam pertandingan Grup F Liga Champions UEFA pada 05 Oktober.

Ancelotti mengatakan Madrid punyai lebih dari 11 pemain yang layak dimainkan

MADRID–Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti bicara tentang kedalaman skuadnya setelah Madrid menang 3-0 atas Elche dalam pertandingan La Liga, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Tiga gol Madrid dicetak oleh Fede Valverde, pemenang Ballon d’Or 2022 Karim Benzema dan Marco Asensio.

Ancelotti mengatakan Madrid mempunyai lebih dari 11 pemain di timnya yang layak dimainkan.

Untuk laga ini, di antara pemain yang layak bermain adalah Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni dan Marco Asensio. Mereka masuk sebagai pemain pengganti.

“Jelas bahwa kami memiliki lebih dari sebelas pemain yang bisa bermain sebagai starter karena mereka semua datang dari bangku cadangan dengan banyak energi, dan saya sangat senang tentang itu,” ujarnya usai pertandingan dilansir dari Football Espana.

Ancelotti mengatakan ketika Camavinga dan Tchouameni masuk dan memberikan energi kepada permainan maka itu harus dimenjadi catatan. Pun dengan Asensio yang turut menyumbang gol cantik di laga tersebut.

Asensio seolah tak peduli dengan kabar akan meninggalkan Santiago Bernabeu Januari nanti.

“Kami belum membicarakan masalah kontrak Asensio. Dia telah bermain sedikit tetapi ketika dia melakukannya, dia menunjukkan bahwa dia bisa melakukannya.”

“Dia telah menentukan dan dia akan memiliki lebih banyak menit di masa depan, dan setelah Piala Dunia kita akan berbicara tentang posisi kontraknya,” katamya.

Kurangnya waktu bermain menjadi sumber kefrustasian Asensio apalagi berharap dia menjadi bagian dari skuad Matador untuk Piala Dunia 2022. Performa Rodrygo yang bagus membuat Asensio kesulitan mendapatkan waktu banyak menit bermain.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Ancelotti Puas dengan Kedalaman Skuad Real Madrid
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!