IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Kampus Digital Bisnis UNM, Teken MoU dengan Sekolah Bantu Tingkatkan Mutu Peserta Didik

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) turut berperan serta aktif dalam membantu meningkatkan kualitas generasi muda, salah satunya dengan terus bekerja sama baik dengan beberapa sekolah.

Penandatanganan sebagai bentuk kerja sama peningkatan mutu peserta didik dan sekolah

JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) turut berperan serta aktif dalam membantu meningkatkan kualitas generasi muda, salah satunya dengan terus bekerja sama baik dengan beberapa sekolah. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai, melakukan kerja sama dengan sekolah SMK Pembangunan Jaya Yakapi yang beralamat di Jalan Palapa Raya No 2, Pasar Minggu Jakarta Selatan, dalam rangka peningkatan mutu peserta didik.

SMK Pembangunan Jaya menggandeng UNM dalam rangka peningkatan kualitas mutu peserta didik. Penandatangan telah dilaksanakan dengan sukses, pada Rabu (19/10/2022) di SMK Pembangunan Jaya. Setiaji sebagai kepala kampus UNM kampus Damai mengatakan bahwa kerja sama yang terjalin ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara perguruan tinggi dengan sekolah.

“Penandatanganan ini sebagai bentuk kerja sama peningkatan mutu peserta didik dan tentu juga mutu sekolah. Pada penandatangan memorandum of understanding (MoU) ini, UNM sebagai Kampus Digital Bisnis bekerja sama dengan SMK Pembangunan Jaya Yakapi. Dimana sekolah ini ingin sekali meningkatkan kualitas khususnya di bidang IT dan bisnis digital,” tandasnya dalam rilis yang diterima, Kamis (27/10/2022).

Sementara itu, Warsidi selaku kepala sekolah mengungkapkan tepat kiranya jika SMK Pembangunan Jaya Yakapi menggandeng Universitas Nusa Mandiri (UNM), sebab UNM sebagai Kampus Digital Bisnis tentu sangat cocok untuk membantu kami dalam mengembangkan mutu peserta didik kami.

“Selain berbasis teknologi informasi, UNM juga memiliki wadah-wadah pembinaan yang dapat memfasilitasi kami dalam hal peningkatkan mutu, sehingga tepat kiranya jika MoU ini kami sepakati bersama. Semoga kerja sama untuk tiga tahun mendatang ini kiranya dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan berkualitas,” ungkapnya.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Kampus Digital Bisnis UNM, Teken MoU dengan Sekolah Bantu Tingkatkan Mutu Peserta Didik
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!