Pioli Tandatangani Kontrak Baru dengan Milan

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

Pioli yang berusia 57 tahun telah menandatangani kontrak baru hingga Juni 2025.

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Pelatih AC Milan Stefano Pioli, yang memenangkan gelar Serie A, resmi meneken perpanjangan dua tahun kontrak di San Siro.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS


Milan mengumumkan pada Senin (31/10/2022) waktu setempat bahwa Pioli yang berusia 57 tahun telah menandatangani kontrak baru hingga Juni 2025.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

“Setelah memulai jalan yang baik ini, yang mengarah pada gelar Serie A 2021/22, AC Milan dan Stefano akan terus bekerja pada proyek ambisius ini yang mencerminkan sejarah dan nilai-nilai klub,” tambah Milan dalam pernyataannya, dikutip dari USA Today, Selasa (1/11/2022).

ADVERTISEMENTS

Kesepakatan sebelumnya akan berakhir pada akhir musim ini.

ADVERTISEMENTS

Jauh berbeda dari awal tahun 2020 ketika Pioli hampir dipecat — hanya beberapa bulan memasuki masa jabatannya — dan digantikan oleh Ralf Rangnick. Milan baru-baru ini telah melamukan negosiasi lanjutan dengan pelatih Jerman sebelum berubah pikiran.

ADVERTISEMENTS

Itu ternyata menjadi langkah cerdas saat Pioli membawa Milan ke urutan kedua di Serie A tahun itu dan kemudian memperbaikinya musim lalu dengan gelar pertama dalam 11 tahun. Pioli, yang sebelumnya tidak pernah memenangkan apapun dalam karir manajerialnya, juga dinobatkan sebagai pelatih terbaik Serie A tahun ini.

ADVETISEMENTS

Milan berada di urutan ketiga di Serie A saat ini, enam poin di belakang pemimpin liga Napoli. Itu juga hanya perlu menghindari kekalahan di kandang dari Salzburg pada Kamis untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version