Kamis, 23/05/2024 - 04:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Xavi Sebut Kerja Keras Barcelona Sepanjang Musim Berakhir Rusak karena Ulah Wasit

Reaksi pemain Barcelona Raphinha usai timnya dikalahkan Paris Saint-Germain pada pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Rabu (17/4/2024). PSG sukses menaklukkan Barca dengan skor 4-1. Gol PSG dicetak Ousmane Dembele di menit ke-40, Vitor Ferreira menit ke-54 dan Kylian Mbappe menit ke-61 dan 89. Satu gol Barcelona Dicetak Raphinha di menit ke-12. Dengan hasil ini PSG melaju ke babak semifinal Liga Champions dengan agregat 6-4.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 KATALUNYA — Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengungkapkan kartu merah yang didapat pemainnya Ronald Araujo mengubah permainan El Barca.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Barcelona harus tersingkir dari Liga Champions usai menelan kekalahan memalukan atas PSG dengan skor 1-4 pada leg kedua babak perempat final yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona, Rabu dini hari WIB.

Berita Lainnya:
Aguero Harap Manchester City Pertahankan Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva

“Insiden kartu merah Araujo mengubah keseluruhan pertandingan, bagi saya itu berlebihan jika mendapat kartu merah,” ujar Xavi dikutip dari laman resmi Barcelona, Rabu (17/4/2024). 

El Barca yang notabene hanya membutuhkan hasil seri usai menang di leg pertama dengan skor 3-2, unggul cepat di menit ke-12 melalui sontekan dari Raphinha.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Petaka terjadi di menit ke-29 ketika pemain sayap PSG, Bradley Barcola dilanggar oleh Araujo. Araujo yang langsung menerima kartu merah membuat Barcelona bermain dengan 10 pemain.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Thiago Silva Tinggalkan Chelsea pada Akhir Musim Ini, Berharap Bisa Kembali

“Kerja keras sepanjang musim tidak membuahkan hasil karena keputusan wasit. Namun saya pikir kami telah menjalani Liga Champions dengan sangat bermartabat. Dan malam ini kami berhasil menciptakan peluang yang sangat jelas untuk memenangkan pertandingan, terutama saat skor masih 3-1,” ujar Xavi.

Melawan 10 pemain, Le Parisiens bermain mendominasi sepanjang pertandingan dan mencetak empat gol melalui Ousmane Dembele (menit ke-40), Vitinha (menit ke-54) dan Kylian Mbappe (menit ke-61 dan 89).

ADVERTISEMENTS

Kemenangan “remontada” di Camp Nou ini mengantarkan PSG melaju ke babak semifinal dan bakal berhadapan melawan Borussia Dortmund yang juga menaklukkan wakil Spanyol, Atletico Madrid dengan agregat 5-4.

ADVERTISEMENTS

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi