Jumat, 14/06/2024 - 19:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

KTT Arab Menegaskan Dukungan Tanpa Syarat untuk Kemerdekaan Palestina

Komunike juga menegaskan kepatuhan Arab terhadap Inisiatif Perdamaian.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

ALGIERS — Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Liga Arab ke-31 yang diadakan di ibu kota Aljazair, menegaskan dukungannya untuk kemerdekaan Palestina serta memberikan dukungan tanpa syarat untuk hak-hak rakyat Palestina. Pernyataan itu dikeluarkan dalam penutupan KTT yang berlangsung selama dua hari itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Dilansir dari Wafa pada Kamis (3/11/2022), Komunike juga menegaskan kepatuhan Arab terhadap Inisiatif Perdamaian Arab 2002 dengan semua elemen dan prioritasnya, komitmen terhadap perdamaian yang adil dan komprehensif sebagai pilihan strategis untuk mengakhiri pendudukan Israel atas semua tanah Arab, termasuk Golan Suriah, dan Mazare Shebaa Lebanon dan Kafr Shuba Hills, dan untuk menyelesaikan konflik Arab-Israel berdasarkan prinsip tanah untuk perdamaian, hukum internasional dan resolusi internasional yang relevan.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Komunike tersebut menekankan perlunya melanjutkan upaya dan tindakan untuk melindungi Yerusalem yang diduduki dan tempat-tempat sucinya, dan untuk mempertahankannya dalam menghadapi upaya penjajah yang ditolak dan dikutuk untuk mengubah demografinya, identitas Islam dan Kristen Arab serta sejarah dan status quo hukumnya.

Berita Lainnya:
Apa Maksud dari 'Agama Adalah Nasihat'?

Termasuk dengan mendukung perwalian historis Hasyimiyah untuk melindungi tempat-tempat suci Islam dan Kristen dan Wakaf Yerusalem dan Departemen Urusan Al-Aqsa yang berafiliasi dengan Kementerian Wakaf dan Tempat Suci Yordania sebagai otoritas eksklusif, serta peran Komite Al-Quds dan Beit Mal Al-Quds dalam mempertahankan kota Yerusalem dan mendukung ketahanan rakyatnya.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Ini menyerukan pencabutan pengepungan Israel di Jalur Gaza, mengutuk penggunaan kekuatan oleh kekuatan pendudukan terhadap Palestina, dan semua praktik barbar, termasuk pembunuhan dan penangkapan sewenang-wenang, dan menyerukan pembebasan semua tahanan, terutama anak-anak, wanita, orang sakit dan orang tua.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

pembunuhan dan penangkapan sewenang-wenang, dan menyerukan pembebasan semua tahanan, terutama anak-anak, wanita, orang sakit dan orang tua.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Resep Lancar Masuk ke Surga
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Komunike tersebut menegaskan adopsi dan dukungan pendekatan Negara Palestina untuk memperoleh keanggotaan penuh di PBB, menyerukan kepada negara-negara yang belum mengakui Negara Palestina untuk melakukannya, dengan kebutuhan untuk mendukung upaya dan tindakan hukum Palestina yang ditujukan untuk meminta pertanggungjawaban pendudukan Israel atas kejahatan perang dan kejahatan terhadap kemanusiaan yang telah dan masih dilakukan terhadap rakyat Palestina.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Ia memuji upaya Arab untuk menyatukan barisan Palestina dan menyambut penandatanganan “Deklarasi Aljazair” oleh pihak-pihak Palestina, yang berasal dari “Konferensi Unifikasi untuk Mencapai Persatuan Nasional Palestina”, yang diadakan di Aljazair pada 11-13 Oktober 2022, dan menekankan perlunya menyatukan upaya negara-negara Arab untuk mempercepat pencapaian tujuan ini.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS

Sumber:

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

مَا نَنسَخْ مِنْ آيَةٍ أَوْ نُنسِهَا نَأْتِ بِخَيْرٍ مِّنْهَا أَوْ مِثْلِهَا ۗ أَلَمْ تَعْلَمْ أَنَّ اللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ البقرة [106] Listen
We do not abrogate a verse or cause it to be forgotten except that We bring forth [one] better than it or similar to it. Do you not know that Allah is over all things competent? Al-Baqarah ( The Cow ) [106] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi