Selasa, 07/05/2024 - 02:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Ukraina Bantah Dipaksa Berdamai dengan Rusia Oleh Barat

ADVERTISEMENTS

Barat justru memasok senjata untuk Ukraina mengusir Rusia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 KIEV — Ukraina membantah berada di bawah tekanan Barat untuk berunding dengan Rusia. Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy sebelumnya mengungkapkan keinginan pembicaraan damai dengan Presiden Vladimir Putin.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Penasihat senior Zelenskyy Mykhailo Podolyak mengatakan, tidak masuk akal informasi yang menyatakan negara-negara Barat akan mendorong Kiev untuk bernegosiasi tentang persyaratan Moskow. Dia menegaskan, negara-negara Barat justru yang memasok Ukraina dengan senjata untuk mengusir pasukan Rusia dari tanahnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Podolyak mengatakan, tidak ada paksaan dalam hubungan Kiev dengan Washington. Saran bahwa Barat mendorong Ukraina untuk bernegosiasi adalah bagian dari program informasi Rusia, meskipun dia tidak secara langsung membantah laporan Washington Post//.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Menhan Rusia Sebut Kiev Kehilangan 111 Ribu Tentara Selama 2024


Pernyataan Zelenskyy mengikuti laporan Washington Post// pekan lalu yang menyatakan Amerika Serikat (AS) telah mendorong Ukraina untuk memberi sinyal kesediaan untuk melakukan pembicaraan. Komentar Zelenskyy juga bertepatan dengan pemilihan paruh waktu AS yang hasilnya dapat menguji dukungan Barat untuk Ukraina.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Dalam pidato semalam sebelum Zelenskyy akan berbicara dengan para pemimpin dunia pada pertemuan puncak konferensi iklim di Mesir, dia menyatakan kondisi yang sepenuhnya dapat dimengerti untuk pembicaraan damai Ukraina. “Sekali lagi, pemulihan integritas teritorial, penghormatan terhadap Piagam PBB, kompensasi untuk semua kerusakan yang disebabkan oleh perang, hukuman bagi setiap penjahat perang dan jaminan bahwa ini tidak akan terjadi lagi,” katanya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Tiga Orang Rusia Terjun Payung dari Stratosfer ke Kutub Utara 


Zelenskyy menegaskan, Ukraina telah berulang kali mengusulkan pembicaraan damai. “Kami selalu menerima tanggapan gila Rusia dengan serangan teroris baru, penembakan, atau pemerasan,” ujarnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh


Sedangkan juru bicara Istana Kremlin Dmitry Peskov pada pekan lalu mengulangi posisi Rusia yang terbuka untuk pembicaraan tetapi Ukraina yang justru menolaknya. Moskow mengatakan tidak akan bernegosiasi atas wilayah yang sudah diklaim usai pencaplokan dari tetangganya Ukraina. Sejak Rusia mengumumkan pencaplokan wilayah Ukraina pada akhir September, Zelenskyy mengatakan bahwa Ukraina tidak akan pernah bernegosiasi selama Putin adalah presiden Rusia. 

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi