Rabu, 24/04/2024 - 08:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Mourinho: AS Roma Dikhianati Satu Pemain yang tak Profesional

ADVERTISEMENTS

Roma harus merelakan kemenangan melawan tim tangguh.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 SASSUOLO — Keras dan berwibawa. Itulah sikap yang ditunjukkan pelatih AS Roma, Jose Mourinho setelah duel antara timnya melawan Sassuolo pada giornata ke-14 Serie A.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Angka 1-1 terlihat di papan skor Stadion Mapei, markas I Neroverdi, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB. Mourinho memuji kinerja nyaris semua pemainnya. Tapi ada satu yang menjadi sasaran kritikannya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Ini tim yang ingin menang, melawan lawan yang sangat tangguh. Saya kecewa, upaya tim dikhianati sikap satu pemain yang tidak profesional,” kata juru taktik berkebangsaan Portugal itu kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

ADVERTISEMENTS


Ia menegaskan, raihan satu poin di partai tandang bukan hal yang buruk. Ia hanya sulit memahami ada anak asuhnya yang tidak menunjukkan perilaku layaknya pesepak bola profesional. Itu sesuatu yang jarang ia temui.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Sukses Gantikan Mourinho, De Rossi akan Lanjut Jadi Pelatih AS Roma


Ketika ditanya siapa yang ia maksudkan, Mourinho menolak mengatakannya. “Saya tidak bisa memberitahumu. Saya memiliki 16 pemain di lapangan malam ini, dan saya menyukai sikap 15 dari mereka,” ujar mantan pelatih Tottenham Hotspur, Chelsea FC, Real Madrid, Inter Milan, dan Manchester United itu.


Menurut Corriere dello Sport, pemain yang dimaksud adalah Rick Karsdorp. Siapa pun itu, sikapnya tidak bisa ditolerir lagi. Mou memastikan bakal melepas sosok tersebut pada bursa transfer musim dingin tahun depan.


“Pada Januari (2023), dia perlu menemukan dirinya di klub lain,” ujar arsitek yang juga pernah bertugas di Benfica dan FC Porto ini.

Berita Lainnya:
Tottenham Hotspur Dijual Akibat Rugi Rp 1,7 Triliun


Dalam duel di Mapei, Roma kekurangan taji di lini depan. Hal yang lumrah. Mereka tidak diperkuat Lorenzo Pellegrini serta Paulo Dybala. Alhasil, Mou mengandalkan Cristian Volpato di belakang penyerang Eldor Shomurodov. 


Mou menegaskan, dirinya tidak bisa memberikan sepenuhnya tanggung jawab pada Volpato. Sosok tersebut baru berusia 18 tahun. Namun ia menyukai bakat yang ditunjukkan striker tim nasional Italia U-20 itu.


Giallorossi memiliki satu partai tersisa sebelum jeda Piala Dunia 2022. Berikutnya Tammy Abraham dan rekan-rekan bertemu Torino pada giornata ke-15 Serie A di Stadion Olimpico, Ahad (13/11/2022) malam WIB.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi