Kamis, 18/04/2024 - 17:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Bimbingan Belajar Daring Bersiap Jadi Pilihan untuk Persiapan Ujian Masuk CPNS 2023

ADVERTISEMENTS

Pendaftaran CPNS memang baru akan dibuka awal tahun depan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Pemerintah telah memberi sinyal akan ada penerimaan CPNS 2023. Tentunya kabar ini menjadi angin segar bagi yang sedang mempersiapkan diri mengikuti tes CPNS tahun depan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar dapat mengikuti tes dan meraih hasil terbaik. Salah satunya dengan mengikuti bimbingan belajar persiapan ujian masuk CPNS.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Supaya bisa mendapatkan hasil terbaik, tentunya perlu menyeleksi pilihan bimbel yang akan diikuti. Seperti memastikan penyedia bimbingan belajar CPNS memiliki kurikulum terbaru, diajari langsung oleh mentor yang berpengalaman, dan yang tidak kalah penting adalah soal biaya.

ADVERTISEMENTS


Seperti StudiCPNS, bimbel daring persiapan ujian masuk CPNS dan PPPK yang dinaungi oleh Studiku. Sebuah layanan ed-tech yang berfokus pada penyediaan platform belajar online. Memiliki misi menghadirkan layanan pendidikan yang berkualitas dan terjangkau.

Berita Lainnya:
Punya Prestasi di Bidang Olahraga? Bisa Nih Dapet Beasiswa Kuliah dari Cyber University


“Kami ingin menjadi solusi sekaligus sahabat untuk pembelajar di manapun berada, dengan mengedepankan kualitas terbaik di setiap layanan, serta pelayanan maksimal yang tulus dan sepenuh hati,” ungkap CEO Studiku Muhammad Fajri Eriza, Jumat (11/11/2022).


Fajri menyebut, masih banyak orang yang terkendala dengan sistem pembelajaran tes CPNS. Mulai dari harga, kurikulum yang belum menjawab kebutuhan saat ini, hingga waktu belajar yang kurang fleksibel. Maka dari itu dirinya mencoba menawarkan solusi yang dapat menjawab itu semua.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Salah satu langkah yang diambil adalah dengan menggandeng Diaz Clements Binsar Purba. Seorang penulis dari 6 Buku SKD CPNS ragam instansi dan pernah menjadi limited coach Olimpiade Sains Nasional.


“Kami berharap dengan berdirinya platform ini, kami mampu turut serta dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia, dan juga mampu membantu pejuang Calon ASN untuk mampu mewujudkan cita citanya,” kata Fajri.

Berita Lainnya:
Mengungkap Ragam Tools Favorit Data Scientist dalam Pengolahan Data


Sebagai sebuah solusi bagi calon ASN yang ingin mengikuti tes, StudiCPNS memiliki beberapa keuanggulan, seperti materi pilihan dengan pembahasan soal terbaru, sistem kelas yang terstruktur, dibimbing oleh mentor berpengalaman, dan menyediakan latihan serta tryout dengan soal berbentuk HOTS.


Fajri optimistis mampu menyediakan bimbingan belajar ujian masuk CPNS dengan harga terjangkau, namun kualitasnya tidak kalah jika dibandingkan dengan layanan bertarif lebih tinggi. StudiCPNS menawarkan harga yang hemat, mulai dari Rp199 ribu untuk masa belajar satu tahun.


Menyambut pembukaan CPNS 2023 mendatang, StudiCPNS berharap bisa meluluskan lebih dari 1.000 siswa.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi