Jumat, 21/06/2024 - 03:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

WMS Ajak Forwot Satmori Sambil Gelar Aksi Sosial, Begini Ceritanya

Kedepannya kami berharap Wahana lebih memperbanyak kegiatan ini bersama Forwot,

ADVERTISMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh

JAKARTA-–Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak Forwot Satmori sambil berbagi untuk anak – anak yatim piatu di daerah Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2022).

ADVERTISMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto


Forum Wartawan Otomotif  (Forwot) Indonesia terlibat kegiatan seru sekaligus beramal bareng Wahana Honda dengan membagikan vitamin dan beras untuk yayasan yatim piatu Mizan Amanah di bilangan Jakarta Selatan.

ADVERTISMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji kepada para Calon Haji Provinsi Aceh dari Bank Aceh Indonesia


Berkonsep Saturday Morning Ride (Satmori) kali ini aksi sosial sambil bermotor mengangkat tema Sharing Goodness Ride dengan mengajak puluhan awak media otomotif yang tergabung dalam forum wartawan yang bermarkas di wilayah Cilandak Jakarta Selatan. Kolaborasi juga dilakukan guna mempererat hubungan Wahana Honda dengan rekan jurnalis yang selama ini mendukung publikasi positif terhadap perkembangan bisnis Wahana Honda.

ADVERTISMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Beijing Desak Uni Eropa Hentikan Investigasi Mobil Listrik China


“Ini jadi kegiatan yang kesekian kali dilakukan wahana bareng jurnalis yang diisi dengan kegiatan sosial. Lewat kegiatan sosial seperti ini jadi bentuk apresiasi kami kepada forwot dan sekaligus mempererat hubungan baik yang sudah terjalin selama ini,” jelas Group Head of Corcomm, Diana Anggraini dalam keterangan tertulisnya.

ADVERTISMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto


Hal positif senada juga diutarakan Ketua umum Forwot, Indra Prabowo yang langsung menyetujui kegiatan ‘motoran’ sambil berbagi ini. “Ajakan kegiatan sosial ini kami anggap sangat baik karena dapat salurkan bantuan yang tidak seberapa ini tapi dapat bermanfaat untuk orang yang membutuhkan. Kedepannya kami berharap Wahana lebih memperbanyak kegiatan ini bersama Forwot,” kata Indra.

Berita Lainnya:
Chery Tiggo 5X Mulai Mengaspal di Tanah Air, Ini Dia Spesifikasi-nya


Kegiatan diawali dengan melakukan perjalanan dari Showroom Wahana Honda Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Dengan menggunakan beragam tipe sepeda motor Honda, Satmori dilepas  Diana dari kantor pusat Wahana menuju titik lokasi pembagian paket Vitamin di Jakarta Selatan. Selesai membagi paket rombongan mengakhiri kegiatan di salah satu rumah makan di wilayah yang sama.


Selain makan siang bersama, kali ini Wahana juga mengajak instruktur Training untuk sharing terkait teknologi Honda Vario berbagi pengetahuan dan perawatan. “Kami yakin rekan forwot sudah khatam dengan teknologi Honda. Pada kesempatan ini kami libatkan tim teknik untuk sharing atau berbagi info lain terkait produk honda teknologi, problem hingga solusinya guna memperkaya khasanah rekan forwot,” tutur Diana.

ADVERTISMENTS
Bayar Jalan Tol dengan menggunakan Pengcard


 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

إِذْ أَوَى الْفِتْيَةُ إِلَى الْكَهْفِ فَقَالُوا رَبَّنَا آتِنَا مِن لَّدُنكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ أَمْرِنَا رَشَدًا الكهف [10] Listen
[Mention] when the youths retreated to the cave and said, "Our Lord, grant us from Yourself mercy and prepare for us from our affair right guidance." Al-Kahf ( The Cave ) [10] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi