Senin, 26/02/2024 - 06:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Dua Nama Muncul sebagai Kandidat Direktur Utama PT LIB yang Baru

ADVERTISEMENT

Ada dua nama yang muncul sebagai calon Direktur Utama PT LIB yang baru.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

JAKARTA — PT Liga Indonesia Baru menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (15/11/2022).

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

RUPS Luar Biasa itu diikuti oleh 18 klub Liga 1 2022/2023. Salah satu agenda rapat tersebut adalah penunjukan direksi baru setelah penetapan tersangka kepada Akhmad Hadian Lukita terkait Tragedi Kanjuruhan.

ADVERTISEMENT

Ada dua nama yang muncul sebagai calon Direktur Utama PT LIB yang baru. Mereka adalah Ferry Paulus dan Hasani Abdulgani.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh
Berita Lainnya:
Puji Pasukan Arsenal, Arteta: Mereka Menaruh Hati di Setiap Bola

Hal tersebut di konfirmasi langsung oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi, saat menghadiri acara. “Calon sudah ada, salah satunya Ferry Paulus, agendanya menentukan siapa yang terpilih,” ujar Yunus Nusi kepada wartawan, Selasa (15/11/2022).

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard

Hal itu diperkuat oleh keterangan dari COO Bhayangkara FC, Sumardji. Dia menyebutkan ada dua nama yang muncul sebagai kandidat Direktur Utama yang baru.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action
Berita Lainnya:
Arteta Tergoda Gaet Martin Zubimendi

“Ada dua calon, pertama ada FP (Ferry Paulus) dan satu lagi yang dari Exco, Hasani (Abdulgani). Nanti kita lihat di dalam penentuannya,” kata Sumardji yang datang sebagai perwakilan klub Bhayangkara.

Selain penunjukan direksi baru, RUPS Luar Biasa ini juga akan membahas mengenai laporan keuangan dan juga tentang kelanjutan kompetisi.

Sebelumnya, dalam Owner’s Club Meeting Liga 1 2022 beberapa waktu lalu, muncul wacana terkait sistem kelanjutan kompetisi yakni antara home away atau sistem bubble.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi