Rabu, 19/06/2024 - 10:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ASIAINTERNASIONAL

Joe Biden Ngaku Betah di Bali

Joe Biden mengatakan kepada wartawan ia menikmati Bali.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 BADUNG — Sebelum bertolak pulang ke Amerika Serikat (AS), Presiden Joe Biden sepertinya enggan meninggalkan Bali. Bisa jadi karena pantai dan hotel mewah ataupun senyum hangat Presiden China Xi Jinping saat pertemuan pertamanya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh


“Saya rasa saya tak mau pulang,” canda Biden kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dikutip laman Malay Mail, Kamis (17/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah


Biden sangat terkesima dengan pantai yang membentang di luar hotelnya. Sebelumnya pada Senin setelah ketibaannya, Biden mengatakan kepada wartawan ia menikmati Bali. “Selamat datang di Bali,” katanya.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda


Sambil tertawa, ia mengatakan merujuk pada apa yang dialami orang-orang: Koktail panas yang lembab, dekorasi yang menakjubkan, dan alam yang melimpah yang terasa sejuta mil dari formalitas kaku Gedung Putih.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh


Paduan suara jangkrik begitu keras sehingga bahkan air terjun taman pun menjadi tidak terdengar. Dan keletihan terbang ke belahan dunia lain untuk pertemuan puncak berturut-turut di Mesir, Kamboja, dan Bali telah melanda banyak orang termasuk Biden. Biden sendiri dengan serak mengaku sedikit demam.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Menteri AHY Undang Ustadz Syafiq Riza Basalamah Ceramah di Widya Chandra

Kunjungan Biden ke Asia bertepatan dengan pemilihan paruh waktu AS. “Pemilihan pekan lalu mengirim pesan yang sangat kuat ke seluruh dunia bahwa Amerika Serikat siap berperan,” kata Biden pada konferensi pers Senin (14/11/2022) malam di Bali.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh


“Hasilnya mengisyaratkan bahwa kita akan tetap terlibat sepenuhnya di dunia dan bahwa kita, pada kenyataannya, tahu tentang apa kita,” imbuhnya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024


Biden membawa keyakinan itu pada pertemuannya dengan Xi sebelum KTT G20. Sambil tersenyum, Biden berjalan ke arah pemimpin China dan menggenggam tangannya. Mereka lebih terlihat seperti teman lama yang bertemu di resor tropis yang indah daripada musuh.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Biden Umumkan Pengiriman Bantuan Pertama Melalui Dermaga di Gaza


“Saya sangat senang bisa bertemu dengan Anda lagi secara langsung. Kami menghabiskan banyak waktu bersama dan kembali pada hari-hari ketika kami berdua menjadi wakil presiden, dan senang melihat Anda,” kata Biden.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Xi tidak dikenal karena kehangatan pribadinya di depan umum. Namun ia juga seperti menikmati Bali.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard


Menilik bahwa ia dan Biden telah melakukan banyak panggilan telepon dan bertukar surat, menurutnya tidak ada yang bisa menggantikan pertukaran tatap muka. “Akhirnya kami mengadakan pertemuan tatap muka ini,” katanya.


Jabat tangan kedua pemimpin sambil tersenyum pun menarik perhatian media internasional hingga media pemerintah China sendiri, Global Times. “Adegan yang telah lama ditunggu-tunggu antara China dan AS ini secara tepat waktu telah menenangkan dan menghibur emosi tegang dunia,” tulis Global Times dengan antusiasnya.


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ لَهُمْ جَنَّاتُ عَدْنٍ تَجْرِي مِن تَحْتِهِمُ الْأَنْهَارُ يُحَلَّوْنَ فِيهَا مِنْ أَسَاوِرَ مِن ذَهَبٍ وَيَلْبَسُونَ ثِيَابًا خُضْرًا مِّن سُندُسٍ وَإِسْتَبْرَقٍ مُّتَّكِئِينَ فِيهَا عَلَى الْأَرَائِكِ ۚ نِعْمَ الثَّوَابُ وَحَسُنَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [31] Listen
Those will have gardens of perpetual residence; beneath them rivers will flow. They will be adorned therein with bracelets of gold and will wear green garments of fine silk and brocade, reclining therein on adorned couches. Excellent is the reward, and good is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [31] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi