Senin, 27/05/2024 - 22:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

De Jong Kecewa dengan Petinggi Barca, Chelsea Siap Menampung

De Jong masih memiliki kontrak hingga 2026 di Barcelona

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

BARCELONA — Chelsea dikabarkan sudah mulai membangun komunikasi dengan agen Frenkie de Jong, Ali Dursun, soal kemungkinan perekrutan gelandang Barcelona tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Langkah ini diambil The Blues pasca kekecewaan yang diungkapkan De Jong secara terbuka terhadap para petinggi Blaugrana.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Pada akhir pekan lalu, gelandang berusia 25 tahun itu secara terbuka mengaku kecewa dengan sikap para petinggi Blaugrana, terutama soal rencana melepasnya pada awal musim ini.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Tidak hanya itu, gelandang asal Belanda itu juga melontarkan kritik soal kemampuan para petinggi Blaugrana menjaga hubungan baik dengan para pemain.

Begitu pula dengan kritik De Jong terhadap Xavi Hernandez, yang dinilai tidak mau bersikap tegas soal keinginan petinggi Blaugrana melepasnya. Namun, De Jong tidak menyalahkan pelatih asal Spanyol tersebut.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Juventus Ditahan Imbang tanpa Gol oleh AC Milan

Keputusan tersebut sepenuhnya berada di tangan para petinggi Blaugrana. Pengakuan De Jong ini pun berujung pada rencana sejumlah klub besar Eropa untuk bisa merekrutnya pada pada bursa transfer akhir musim ini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Meski De Jong masih memiliki kontrak hingga 2026 dan berniat untuk bertahan di Blaugrana, klub-klub tersebut tetap melakukan manuver untuk membuka peluang merekrut eks gelandang Ajax Amsterdam tersebut.

ADVERTISEMENTS

Chelsea dikabarkan menjadi salah satu klub yang telah mengambil langkah untuk bisa mendatangkan De Jong. ”Chelsea telah melakukan komunikasi dengan agen De Jong, Ali Dursun, terkait peluang mendatangkan De Jong,” tulis laporan Sport, Selasa (22/11).

ADVERTISEMENTS

Selain Chelsea, Manchester United juga dikabarkan berminat untuk bisa mendatangkan De Jong. Bahkan, pada awal musim ini, De Jong merupakan salah satu pemain incaran pelatih United, Erik ten Hag.

Berita Lainnya:
Apa Pun yang Terjadi, Van Dijk Ingin Tetap di Liverpool

Pelatih asal Belanda itu dilaporkan berniat untuk kembali bekerjasama dengan De Jong. Namun, berbeda dari Chelsea, United disebut-sebut belum melakukan upaya apapun usai kegagalan memboyong De Jong pada bursa transfer awal musim ini.

The Blues, yang tengah berusaha menyegarkan komposisi pemain di lini tengah, disebut-sebut telah memasukan nama De Jong dalam daftar pemain buruan pada bursa transfer akhir akhir musim ini.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi