Sabtu, 27/07/2024 - 12:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

PSSI Optimistis Pindah Federasi Jordi-Sandy Rampung Pekan Depan, Bisa Main di AFF

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Jordi dan Sandy resmi menjadi pada 17 November 2022.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — PSSI optimistis proses pindah federasi dua pemain naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh akan segera selesai pada pekan depan. Sebab, PSSI menugaskan orang khusus untuk mengurus ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024


“Kami memberangkatkan staf ke Qatar untuk mempercepat prosesnya,” ujar Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi di Jakarta, Selasa (29/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah


Menurut Yunus, Qatar menjadi tujuan kerana sebagian besar staf FIFA yang terkait urusan itu ada di Doha, berkenaan dengan pelaksanaan Piala Dunia 2022. Jika semua berjalan sesuai rencana, maka Jordi Amat dan Sandy Walsh yang sudah berganti federasi dipastikan dapat memperkuat tim nasional Indonesia di Piala AFF 2022.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Erick Thohir Umumkan Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong Latih Timnas Indonesia


Keduanya dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) persiapan Piala AFF 2022 di Bali mulai 28 November 2022. Sandy dan Jordi harus berganti federasi agar dapat tampil bersama timnas Indonesia di turnamen dan laga internasional yang diakui oleh FIFA.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024


Sandy, yang sebelumnya berkewarganegaraan Belanda, wajib berganti federasi dari KNVB ke PSSI, sementara Jordi (Spanyol) dari RFEF (Federasi Sepak Bola Spanyol).

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah


Jordi dan Sandy resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) usai melakukan pengambilan sumpah janji setia di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Jakarta, 17 November 2022.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024


Jordi (30 tahun) dan Sandy (27 tahun) merupakan pesepak bola berposisi bek keturunan Indonesia yang lama berkarier di Eropa. Jordi sempat memperkuat tim-tim seperti Espanyol, Swansea City dan Real Betis, dan kini merumput di Liga Super Malaysia bersama tim Johor Darul Ta’zim. Sementara Sandy Walsh adalah pesepak bola yang tak pernah berkarier di luar Belgia. Saat ini, bek kanan itu tercatat sebagai pemain KV Mechelen di Liga Belgia.

Berita Lainnya:
Persib Menang pada Laga Pembuka, Pelatih Bojan Hodak: Piala Presiden Ajang Uji Coba
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024


Piala AFF 2022 akan digelar pada 20 Desember 2022-16 Januari 2023. Di turnamen itu, tim nasional Indonesia berada dalam Grup A bersama juara bertahan Thailand, Filipina, Kamboja dan Brunei Darussalam.


PSSI menargetkan Indonesia menjadi juara Piala AFF 2022. Andai berhasil mendapatkan prestasi itu, gelar tersebut akan menjadi yang pertama sepanjang sejarah bagi skuad Garuda.


 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَمَا نُرْسِلُ الْمُرْسَلِينَ إِلَّا مُبَشِّرِينَ وَمُنذِرِينَ ۚ وَيُجَادِلُ الَّذِينَ كَفَرُوا بِالْبَاطِلِ لِيُدْحِضُوا بِهِ الْحَقَّ ۖ وَاتَّخَذُوا آيَاتِي وَمَا أُنذِرُوا هُزُوًا الكهف [56] Listen
And We send not the messengers except as bringers of good tidings and warners. And those who disbelieve dispute by [using] falsehood to [attempt to] invalidate thereby the truth and have taken My verses, and that of which they are warned, in ridicule. Al-Kahf ( The Cave ) [56] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi