Ini Pesan Bakri Siddiq pada Haul 386 Sultan Iskandar Muda

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH – Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq mengajak semua pihak untuk mengadopsi semangat dan kegigihan Sultan Iskandar Muda dalam membangun peradaban yang tinggi dan mulia bagi masyarakat Aceh.

ADVERTISEMENTS

“Mari kita bersama mencontoh formulasi yang sudah dibuat Sultan Iskandar Muda pada era Kerajaan Aceh Darussalam, dengan bertumpu pada agama, adat, dan budaya dalam membangun Aceh di masa depan,” kata Bakri Siddiq.

ADVERTISEMENTS

Pesan tersebut disampaikan Pj Wali Kota Banda Aceh dalam sambutannya pada Peringatan Haul Ke-386 Sultan Iskandar Muda Perkasa Alam Johan Berdaulat, di komplek makam Sultan Iskandar Muda, yang bersebelahan dengan Pendopo Gubernur Aceh, Selasa (27/12/22).

ADVERTISEMENTS

Bakri Siddiq juga mengapresiasikan terselenggaranya kegiatan Haul Sultan Iskandar Muda sebagai momen penyemangat dalam membangun Aceh pada umumnya dan Banda Aceh khususnya, sehingga di masa depan.

ADVERTISEMENTS

“Atas nama pemerintah kota saya mengapresiasikan kegiatan ini. Kita berharap dengan moment haul ini, kita mampu membangun bangsa yang bermartabat dan juga sebagai momentum untuk terus komit dalam penegakan syariat Islam di Aceh,” katanya.

ADVERTISEMENTS

Pada haul ke-386 sultan yang sukses memimpin Kerajaan Aceh menuju puncak kejayaan tersebut, juga digelar zikir dan doa bersama, pemutaran film dokumenter, tausiah dan pemaparan sejarah Sultan Iskandar Muda, penampilan shalawat rapai sufi, serta santunan kepada anak yatim.[]

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version