Liverpool dan Tottenham Siapkan Tawaran untuk Milan Skriniar

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Kontrak Skriniar bersama Inter Milan akan selesai pada akhir musim.

ADVERTISEMENTS

LONDON — Liverpool dan Tottenham Hotspur dikabarkan sedang mempersiapkan penawaran kontrak untuk bek Inter Milan, Milan Skriniar. Kontrak Skriniar bersama Inter akan selesai pada akhir musim.

ADVERTISEMENTS

Inter berharap ada kesepakatan perpanjangan kontrak, namun sejauh ini belum ada kesepakatan. Pemain internasional Slovakia itu bergabung dengan Inter pada 2017 dan telah mempersembahkan tiga trofi domestik sejauh ini. Ia salah satu andalan Inter yang tak tergantikan.

Liverpool dan Tottenham memang sedang mencari bek baru dan menjadikan Skriniar sebagai incarannya. Tak hanya dua klub tersebut, Manchester United juga dilaporkan tertarik kepada Skriniar. Ketiga klub tersebut siap memberikan penawaran kepada agen sang pemain. Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan akan ikut dalam perburuan.

Jurnalis Inggris Graeme Bailey mengatakan, Skriniar benar-benar salah satu agen bebas terbaik yang bisa tersedia. Tetapi dengan keinginan Inter yang ingin mempertahankan sang bek, maka membutuhkan usaha lebih agar meyakinkan Inter untuk melepasnya.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

“Sebagian besar klub yang sekarang menunjukkan minat tidak percaya bahwa dia akan meninggalkan Inter, tetapi upaya mereka untuk mengikatnya dengan kontrak Inter sejauh ini belum terbukti berhasil,” kata Bailey dilansir dari Sportsmole, Kamis (29/12/2022).

Pemain berusia 27 tahun itu mempunyai banyak pengalaman di Liga Italia dengan total 236 penampilan bersama Inter. Ia sukses membangun reputasinya sebagai salah satu bek tengah terbaik Serie A. Adapun untuk negaranya, Skriniar telah mencatatkan 54 pertandingan.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version