Minggu, 16/06/2024 - 09:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Jelang Kepergian Klopp, Salah Kenang Hubungan Baik dengan Sang Pelatih

JAKARTA — Bintang Liverpool Mohamed Salah telah membuka hubungannya kembali dengan manajer yang akan pergi, Jurgen Klopp, setelah perdebatan sengit antara keduanya bulan lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kerja sama Klopp dan Salah sejak bergabung dengan Liverpool pada 2017 tidak perlu diperkenalkan lagi karena keduanya telah menjadi ikon olahraga ini selama tujuh tahun kemitraan mereka.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Namun, bulan lalu keduanya terlibat dalam keributan di tepi lapangan saat Liverpool bermain imbang 2-2 dengan West Ham. Terlepas dari itu, Salah mengungkapkan keduanya memiliki hubungan yang sangat istimewa saat ia memberikan penghormatan kepada pelatih Jerman tersebut, dengan Klopp akan meninggalkan Anfield setelah sembilan tahun.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Saya pikir pada awalnya dalam panggilan pertama yang kami lakukan, hal yang terlintas di benak saya adalah dia menjelaskan kepada saya bahwa dia ingin saya datang ke sini. Dan dia pada dasarnya menjelaskan kepada saya dia sedang membangun tim baru di klub bersama Sadio (Mane) dan Bobby (Firmino) ada di sana dan dia ingin saya bermain di samping,” kata Salah dikutip dari Goal, Ahad (19/5/2024).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Ringkasan Kiprah 20 Klub di Liga Primer Inggris Musim 2023/2024 (Bagian 2-Habis)

Ia mengenang kembali kata-kata yang dikatakan saat Klopp mengajaknya untuk bergabung. “Dia berkata: ‘Saya akan meningkatkan sepak bola Anda dan memberi Anda kebebasan untuk melakukan apa yang Anda inginkan.’ Dan kemudian saya merasa baik-baik saja, saya datang dan sisanya, Anda bisa lihat,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Salah memiliki terlalu banyak kenangan bersama pelatih asal Jerman itu sehingga sulit baginya untuk memilih mana yang paling mengesankan untuknya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Kami berada di sini selama tujuh atau delapan tahun bersama jadi ada terlalu banyak momen (untuk dipilih) tapi saya pikir memenangkan Liga Premier di pertandingan itu, ketika Chelsea mengalahkan Manchester City dan juga memenangkan Liga Champions adalah hal yang melekat di pikiran saya, karena ada terlalu banyak emosi yang terlibat,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Pelatih Klub Inggris Milik Erick Thohir Ini Yakin Bisa Berjaya di Play-off

Salah mengakui hubungan baik dengan pelatihnya itu. Menurutnya, Klopp telah membuatnya meningkat sebagai pemain dan dengan begitu ia bisa banyak membantunya sebagai manajer. “Kami banyak membantu satu sama lain dan kami memberikan segalanya untuk klub untuk memenangkan trofi, semuanya bisa melihat itu,” kata Salah.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

“Tapi hal yang saya ambil dari itu sebagai manusia, sebagai pribadi, jika saya dalam kesulitan, saya bisa berbicara dengannya dan bertanya secara pribadi. Saya pikir kita akan menjaga komunikasi itu selamanya, seumur hidup. Karena itu bukan hanya hubungan dengan pekerjaan, kami juga membawanya keluar dan kami akan tetap berhubungan selamanya,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قُلْ إِنَّمَا أَنَا بَشَرٌ مِّثْلُكُمْ يُوحَىٰ إِلَيَّ أَنَّمَا إِلَٰهُكُمْ إِلَٰهٌ وَاحِدٌ ۖ فَمَن كَانَ يَرْجُو لِقَاءَ رَبِّهِ فَلْيَعْمَلْ عَمَلًا صَالِحًا وَلَا يُشْرِكْ بِعِبَادَةِ رَبِّهِ أَحَدًا الكهف [110] Listen
Say, "I am only a man like you, to whom has been revealed that your god is one God. So whoever would hope for the meeting with his Lord - let him do righteous work and not associate in the worship of his Lord anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [110] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi