Jumat, 26/04/2024 - 13:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

FROZZ Kolab dengan BT21 untuk Kemasan Edisi Spesial

ADVERTISEMENTS

FROZZ edisi khusus BT21 tersedia dalam 12 varian rasa, dengan kemasan khusus

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — FROZZ bermitra dengan BT21 untuk mengeluarkan kemasan edisi spesial. BT21 sendiri merupakan kumpulan karakter hasil karya kekayaan intelektual (IP) yang dikembangkan oleh LINE FRIENDS.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Melalui kolaborasi ini, FROZZ membawa kesegaran baru untuk kemasannya dengan desain dengan visual karakter BT21. TATA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN akan menghiasi kemasan edisi khusus ini,” ujar Andreas Erwin, Brand Manager FROZZ, dikutip Sabtu (7/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Andreas mengatakan kolaborasi ini dilakukan berdasarkan tren di mana konsumen Gen-Z memiliki kecenderungan untuk mengonsumsi produk yang memiliki nilai lebih, atau produk yang bermitra dengan merek terkenal lainnya. Hal ini terutama jika merek tersebut memiliki kedekatan atau nilai khusus bagi konsumen.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Evaluasi Kecelakaan Maut GranMax Cikampek, Travel Ilegal akan Ditindak Hukum

BT21 merupakan sekumpulan karakter dengan IP yang digemari oleh mereka yang muda dan juga berjiwa muda, serta memiliki banyak penggemar di Indonesia. Hal paling penting adalah semangat BT21 memiliki kemiripan dengan FROZZ yang cool, fun, loveable dan easy going.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

FROZZ edisi khusus BT21 tersedia dalam 12 varian rasa, dengan kemasan khusus yaitu Mint, Anggur Mint, Blackberry Mint, Cool Mint, Orange Mint, Cherry Mint, Barley Mint, Lemon Mint, X Mint, Matcha Mint, Blueberry Mint, dan Yuzu Mint. Dalam kemitraan ini, tidak hanya ada karakter BT21 ke dalam kemasan khusus FROZZ, namun juga mencoba untuk menjadi ‘mak comblang’ untuk setiap karakter BT21 dengan setiap varian rasa FROZZ.

Berita Lainnya:
Catat, Impor Bahan Baku Plastik tak Perlu Pertimbangan Teknis Dari Kemenperin

Jadi setiap kemasan FROZZ akan lebih istimewa dan lebih personal bagi para penggemar BT21 untuk mengoleksi semua varian FROZZ. FROZZ diklaim sebagai permen bebas dengan rasa mint yang menyegarkan.

Komika sekaligus Penggiat K-Pop, Alphiandi Sugoi menyebutkan kolaborasi antara FROZZ dengan BT21 akan mendapatkan tempat di hati para penggemar BT21. Dia menyukai karakter Tata dengan pistol di rasa Anggur Mint.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi