Senin, 20/05/2024 - 06:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Ini Penyebab Joao Felix dan Diego Simeone tak Cocok

Simeone selalu berpikir label harga akan merugikan pemain karena ekspektasi tinggi.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Joao Felix dan Diego Pablo Simeone memiliki dua cara berbeda dalam memahami permainan. Mereka berasal dari dua generasi yang memiliki pendekatan hidup yang sangat berbeda.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Felix sadar dan percaya diri dengan potensinya, ingin dihormati, dan ingin tim beradaptasi dengan kekuatannya. Itu bertolak belakang dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Atletico yakin membayar Benfica 127 juta euro tiga setengah tahun lalu untuk pemain berusia 19 tahun itu. Penyerang Portugal tersebut adalah investasi terbesar dalam sejarah klub Spanyol. Tetapi hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Apa yang terjadi?

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Real Madrid Berjaya Tumbangkan Barcelona di El Clasico, Makin Dekat ke Gelar Juara La Liga

Dilansir Sporstkeeda, Kamis (12/1/2023), Simeone selalu berpikir bahwa label harga akan merugikan pemain. Ekspektasi akan terlalu tinggi untuk seseorang yang baru bermain enam bulan di sepak bola papan atas. Agen Felix, Jorge Mendes, dan Direktur Eksekutif Miguel Angel Gil Marin diperingatkan bahwa Simeone bukanlah sosok ideal untuk menjaga pesepak bola yang menjanjikan itu.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Simeone memiliki hati yang polos. Ia menggunakan Felix saat pemain memberikan apa yang diinginkan pelatih. Felix berpikir Simeone mengirimnya ke bangku cadangan setiap kali performanya sedikit menurun.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Selama 134 pertandingan Felix tersedia untuk Los Rojiblancos. Ia mencetak 33 gol. Kontribusi terbesarnya adalah tiga bulan pertama membantu Atletico menjadi juara liga pada 2020/2021. Namun sejak saat itu keadaan tidak berjalan mulus dan periode definitif yang memutuskan hubungan tersebut adalah musim gugur yang lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Atletico Dihukum Penutupan Sebagian Stadion Buntut Pelecehan Rasial

Pada pertengahan September 2022, Atletico kalah dalam derbi Madrid di kandang sendiri. Gelar liga menjadi hal yang mustahil bahkan pada tahap awal musim itu. Simeone tidak menikmati sikap pemainnya dengan dan tanpa bola.

ADVERTISEMENTS

Felix berhenti menjadi pemain reguler setelah memulai dalam tujuh dari delapan pertandingan pertama musim ini. Segera setelah pertandingan, Felix meminta agennya dan Gil Marin untuk pergi pada bulan Januari 2023.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi