Kamis, 02/05/2024 - 23:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Tumbangkan Persija, Pelatih Persis Solo Masih Belum Puas 

ADVERTISEMENTS

Leo mengaku masih banyak evaluasi yang harus dibenahi terutama dalam penguasaan bola.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

SLEMAN — Persis Solo berhasil menumbangkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga 1. Kendati demikian pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, masih belum puas dengan hasil pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (19/1/2023) malam tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Leo mengaku tidak cukup puas dengan kemenangan yang diraih timnya hari ini. Ia menilai timnya bermain tidak seperti biasanya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kami memenangkan pertandingan, tapi tidak bermain seperti yang diinginkan. Saya tidak cukup puas dengan kemenangan seperti ini karena kami memberikan banyak peluang kepada Persija,” kata Leo saat jumpa pers usai pertandingan, Kamis (19/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Gol Tunggal Gianluca Mancini Bawa Roma Menangi Derby della Capitale

Di pertandingan melawan skuad Macan Kemayoran tersebut, menurut Leo, masih banyak bahan evaluasi yang ia dapatkan. Khususnya soal penguasaan bola di lapangan. “Saya ingin meraih kemenangan dengan penguasaan bola dan dominasi permainan sehingga masih banyak catatan penting pada pertandingan hari ini,” jelasnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kendati demikian, Leo mengatakan mengatakan tiga poin yang diraih pada pertandingan hari ini sangatlah penting. Seluruh pemain bermain dengan kerja keras di atas lapangan dan menegaskan bahwa Persis bukanlah tim yang dapat diremehkan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Hari ini pertandingan yang sangat sulit, tapi kami mencetak gol dan itu adalah yang paling penting. Bagi kami ini adalah tiga poin yang berharga, kami meraih tuhuh poin dari tiga pertandingan terakhir. Kami bisa menyatakan bahwa Persis bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Kami akan terus berusaha dan berkembang menjadi lebih baik,” kata Leo menegaskan.

Berita Lainnya:
Ten Hag Khawatir MU Kembali Dipermalukan Bournemouth

Sementara itu, penjaga gawang Persis Solo, Riyandi mengaku bersyukur atas raihan kemenangan hari ini. Pasalnya, dari kerja keras seluruh pemain berhasil membuat Laskar Sambernyawa mengamankan tiga poin poin atas Persija.

Sebelumnya, pertandingan tersebut berlangsung di tengah kondisi hujan. Namun Persis berhasil meraih kemenangan 1-0 kontra Persija lewat Samsul Arif yang mencetak gol di menit ke-39 memanfaatkan crossing dari Abduh Lestaluhu. Berkat kemenangan ini, Laskar Sambernyawa berhasil merangkak menuju peringkat 10 klasemen sementara.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi