Minggu, 21/04/2024 - 03:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Barcelona Bantai Tim Divisi Tiga di Copa del Rey, Xavi Sanjung Lewandowski

ADVERTISEMENTS

Xavi Hernandez secara khusus memuji Lewandowski.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 CEUTA — Barcelona perkasa saat bertemu tuan rumah AD Ceuta pada babak 16 besar Copa del Rey musim 2022/23. Barca unggul lima gol tanpa balas atas tim Divisi Liga Spanyol itu, di Alfonso Murube Stadium, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kendati mendominasi, kubu tamu baru bisa mencetak gol pada menit ke-41 melalui upaya Raphinha. Setelahnya, pertahanan Ceuta jebol berkali-kali. Setelah turun minum, Blaugrana menambah empat gol lagi.

ADVERTISEMENTS

Masing-masing lewat Robert Lewandowski pada menit ke-50 dan 90. Kemudian, gol dipersembahkan Ansu Fati (70) dan Franck Kessie (77).  

Berita Lainnya:
Mentalitas Positif Kunci Liverpool Kembali ke Singgasana Liga Primer Inggris

Pelatih Raksasa Katalan, Xavi Hernandez secara khusus memuji Lewandowski. Penyerang asal Polandia ini diskorsing tiga pertandingan di La Liga. Itulah mengapa Xavi menjadikan yang bersangkutan sebagai starter di berbagai kompetisi lain.

Sebelumnya, eks Bayern Muenchen itu turut berjasa mengantarkan Barcelona menjuarai Piala Super Spanyol. Ia ikut mengoyak jala Real Madrid di Riyadh. Kini ia membuat brace di Alfonso Murube Stadium.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Lewandowski menunjukkan dia seorang profesional luar biasa, dengan sikap yang sama seperti di final (Piala Super),” kata Xavi, dikutip dari Football Espana.

Pada kesempatan serupa sang entrenador diminta membahas amunisi Barcelona. Kebetulan bursa transfer musim dingin 2023 masih berlangsung. Pemain bisa datang dan pergi.

Berita Lainnya:
Barcelona tidak Iri Real Madrid Bisa Datangkan Mbappe

Penyerang Barca, Memphis Depay, sedang dalam perjalanan ke Atletico Madrid. Artinya bakal ada slot tersisa di lini depan Blaugrana. Apakah Xavi menginginkan pengganti Depay?

“Tidak akan menjadi tragedi jika tak ada yang datang, tapi saya ingin memperkuat skuat,” ujar juru taktik yang pekan depan berulang tahun ke-43 itu.

Perlahan tapi pasti Xavi mulai menemukan sentuhan terbaik di Raksasa Katalan. Sepanjang 2023 mereka meraih 100 persen kemenangan dari lima pertandingan di berbagai ajang. Itu termasuk hasil positif di Piala Super Spanyol. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi