Senin, 27/05/2024 - 23:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Livescore Liga 1: PSIS Ditahan Imbang Arema FC pada Babak Pertama

PSIS bermain tanpa gol pada babak pertama melawan Arema.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

 JAKARTA — PSIS Semarang ditahan imbang 0-0 pada babak pertama oleh Arema FC pada lanjutan pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (21/1/2023) sore WIB. Meski memiliki beberapa peluang, kedua tim menghadapi kebuntuan selama paruh pertama laga.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Arema FC menyerang sejak menit-menit awal pertandingan. Mereka menekan tinggi di pertahanan PSIS.tapi tidak ada peluang berarti. Ryo Fujii mecatatkan tembakan pertama bagi PSIS di menit ke-10 saat melanjutkan umpan tarik dari Taisei Marukawa. Namun percobaannya masih meleset dari sasaran.
 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Semenit kemudian, Dedik memiliki peluang emas saat mendapat umpan terobosan dan hanya tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Adi melakukan penyelamatan penting dengan kakinya untuk menggagalkan peluang emas dari Dedik. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Jadi Pahlawan Madrid, Joselu: Bahkan Mimpi Saya tak Seindah Ini

 

Pada menit ke-16, peluang dimiliki Carlos Fortes saat menerima umpan terobosan dari Ryo Fujii di sisi kiri serangan. Namun Carlos kurang tenang untuk mengeksekusi umpan dengan baik. Fortes yang kurang tenang gagal mengarahkan bola ke gawang Adilson, bola pun hanya melintas jauh di atas mistar gawang. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Adilson melakukan penyelamatan penting di menit ke-20 aaat Fernando bermanuver di kotak penalti sebelum akhirnya mengarahkan bola ke tiang dekat. Bola pun keluar lapangan dan hanya menghasilkan tendangan sudut bagi PSIS. Upaya dari tendangan sudut pun diamankan dengan baik oleh Adilson. 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

PSIS mempunyai peluang emas saat terjadi kemelut di depan gawang Arema pada menit ke-29. Tapi pemain belakang Arema berhasil menggagalkan peluang tersebut dan hendak melancarkan serangan balik. Tapi upaya mereka juga dihentikan. Meskipun ada beberapa peluang, tidak ada gol tercipta hingga turun minum. 

Berita Lainnya:
BRIkan SEMANGATmo: Dari Krisis Hingga Suka Cita BRI Liga 1

 

 

Susunan pemain kedua tim:

 

PSIS: Adi Satryo (kiper); Wahyu Prasetyo, Brandon Scheunemann, Bayu Fiqri, Taufik Hidayat, M Lutfi Kamal, Ryo Fujii, Oktafianus Fernando, Septian David Maulana, Taisei Marukawa, Carlos Fortes.

 

Pelatih: Muhammad Ridwan (Caretaker)

 

Arema FC: Adilson Maringa (kiper); Sergio Silva, Bagas Adi, Evan Dimas, Renshi Yamaguchi, Rizky Dwi, Jayus Hariono, Arkhan Fikri, Dedik Setiawan, Abel Camara, Johan Alfarizie

 

Pelatih: Javier Roca

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi