Jumat, 14/06/2024 - 20:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Saka Ungkap Semua Orang di Skuad Arsenal Memang Berambisi Taklukkan Man United

Man United menjadi satu-satunya tim yang mengalahkan Arsenal musim ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Penyerang Arsenal Bukayo Saka mengakui bahwa timnya sangat ingin mengalahkan Manchester United pada lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. Saka mencetak gol penyama kedudukan saat the Gunners tertinggal lebih dulu dan kemudian menang 3-2 berkat gol Eddie Nketiah pada menit ke-90.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Anda dapat melihat betapa berartinya bagi semua orang. Man United adalah satu-satunya tim yang mengalahkan kami musim ini. Jadi kami benar-benar ingin mengalahkan mereka untuk para penggemar,” kata Saka dikutip dari Tribal Football, Senin (23/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Man United menjadi satu-satunya tim yang memberikan kekalahan Liga Primer Inggris kepada Arsenal sejauh musim ini. Kekalahan yang diberikan Iblis Merah membuat the Gunners harus merelakan melepas rekor invincible kedua. Tapi, tambahan tiga poin jelas membuat Arsenal semakin menjauh lima poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Berita Lainnya:
Di Tengah Dakwaan Bertubi ke City, Eks Bintang Liga Inggris Ramai-Ramai Sanjung Guardiola

“Kami tahu betapa pentingnya kemenangan ini. Itu tak mudah dan jelas bukan awal terbaik kami, tetapi kami menunjukkan banyak karakter untuk bangkit dan meraih kemenangan. Itu sesuatu yang bisa kami banggakan tetapi kami harus tetap rendah hati. Ini baru setengah musim dan banyak hal dapat berubah dengan sangat cepat,” kata Saka menjelaskan. “Tapi jika kami terus bermain seperti ini, maka kami akan berada di tempat yang bagus di akhir musim. Kami hanya harus mempertahankannya.”  

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Benarkah Dominasi Manchester City Buat Liga Primer Inggris Membosankan?

Tentang apa yang ada di balik kesuksesan Arsenal, Saka menambahkan soal keyakinan yang dimiliki tim. Terutama di Emirates dengan para penggemar dan bagaimana fan mendukung tim. “Kami tertinggal 0-1 dan mereka masih mendukung, mereka tidak tahu seberapa besar itu menolong kami. Begitulah cara pelatih mengatur kami juga, dan para pemain yang dibawa oleh pelatih,” jelasnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَالَّذِينَ يُتَوَفَّوْنَ مِنكُمْ وَيَذَرُونَ أَزْوَاجًا يَتَرَبَّصْنَ بِأَنفُسِهِنَّ أَرْبَعَةَ أَشْهُرٍ وَعَشْرًا ۖ فَإِذَا بَلَغْنَ أَجَلَهُنَّ فَلَا جُنَاحَ عَلَيْكُمْ فِيمَا فَعَلْنَ فِي أَنفُسِهِنَّ بِالْمَعْرُوفِ ۗ وَاللَّهُ بِمَا تَعْمَلُونَ خَبِيرٌ البقرة [234] Listen
And those who are taken in death among you and leave wives behind - they, [the wives, shall] wait four months and ten [days]. And when they have fulfilled their term, then there is no blame upon you for what they do with themselves in an acceptable manner. And Allah is [fully] Acquainted with what you do. Al-Baqarah ( The Cow ) [234] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi