Jumat, 21/06/2024 - 04:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Erick Thohir Diharapkan Terus Percepat Pembangunan Indonesia

Dalam harlah PPP, ribuan warga berharap Erick Thohir memimpin Indonesia 

ADVERTISMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh

JAKARTA — Ribuan warga Cilegon mengharapkan Menteri BUMN Erick Thohir tampil dalam kontestasi pemilu 2024. Pria yang pernah memimpin Kesebelasan Intermilan dan menginisiasi Mahaka Media itu diyakini banyak orang mampu menghadirkan perubahan Indonesia menjadi lebih baik di masa yang akan dating.

ADVERTISMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Dalam acara hari lahir PPP di Cilegon, ribuan orang memanggil nama Erick Thohir. Bahkan mereka meneriakkan Erick Thohir mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik di masa yang akan datang. “Mari kita sama-sama doakan Pak Erick Thohir jadi presiden. Ayo teriak bersama-sama. Presiden… presiden… presiden…,” kata Ketua DPW PPP Subadri Usuludin diikuti ribuan kader hingga simpatisan PPP yang hadir di acara tersebut, Sabtu (28/1/2023).

ADVERTISMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji kepada para Calon Haji Provinsi Aceh dari Bank Aceh Indonesia
Berita Lainnya:
Pemkot Jakpus Larang Pedagang Hewan Kurban Berjualan di Fasilitas Umum

Subadri awalnya hendak menutup sambutan. Dia awalnya menyinggung kehadiran Erick Thohir di acara tersebut. Setelah Subadri menutup sambutan, Erick kemudian dipersilakan memberikan sambutan sebagai Ketua Ekonomi Masyarakat Syariah. Berdirinya Erick langsung disambut teriakan presiden dari hadirin. “Presiden… presiden… presiden…,” teriak peserta disambut senyum Erick Thohir.

ADVERTISMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Mantan Presiden Intermilan itu hanya memberi senyum ketika dirinya diteriaki presiden. Erick langsung berbicara soal keadaan perekonomian syariah di Indonesia. Dia mengaku sedih ketika dirinya pertama kali diangkat sebagai ketua.

ADVERTISMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

ADVERTISMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Penghargaan Digital Goverment Award (DGA) Summit 2024

“Saya diangkat menjadi Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah, yaitu memikirkan bagaimana ekonomi umat bisa maju. Tapi saya sedih, Indonesia ini merupakan negara yang penduduk muslimnya terbesar di dunia. Tetapi kenapa saya sedih? Ketika saya melihat, mempelajari, ternyata, walaupun kita negara Islam berpenduduk sangat banyak, kita tidak mempunyai bank Islam yang masuk 10 besar bank di Indonesia,” kata Erick.

ADVERTISMENTS
Ucapan Selamat atas Pelantikan Jabatan di Pemerintah Aceh. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
Berita Lainnya:
Starlink Masuk Indonesia, Erick Thohir Optimistis Telkom dan Telkomsel Mampu Menghadapi

Sebagai Menteri BUMN, dia mengambil kebijakan menggabungkan bank-bank syariah milik BUMN menjadi Bank Syariah Indonesia. Saat ini, kata Erick, BSI masuk dalam 10 besar bank di Indonesia.

ADVERTISMENTS
Selamat dan Sukses atas dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

“Saya sebagai menteri menggabungkan menjadi bank Islam pertama selama sejarah Republik Indonesia dan masuk 10 besar bank Indonesia,” pungkasnya.

ADVERTISMENTS
Bayar Jalan Tol dengan menggunakan Pengcard

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

الَّذِينَ كَانَتْ أَعْيُنُهُمْ فِي غِطَاءٍ عَن ذِكْرِي وَكَانُوا لَا يَسْتَطِيعُونَ سَمْعًا الكهف [101] Listen
Those whose eyes had been within a cover [removed] from My remembrance, and they were not able to hear. Al-Kahf ( The Cave ) [101] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi