Sabtu, 27/07/2024 - 12:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Puas Lihat Performa Juve Saat Redam Lazio, Allegri Masih Pikirkan Kekalahan dari Monza

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Juve menunjukkan perubahan performa, jika dibandingkan dengan beberapa hari lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

TURIN — Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yakin timnya telah menemukan mentalitas yang tepat setelah mengatasi Lazio di perempat final Coppa Italia. Juve unggul 1-0 atas Biancoceleste di Stadion Allianz, Turin, Jumat (3/2/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Gol tunggal tuan rumah tercipta lewat aksi Gleison Bremer pada menit ke-44. Bremer menyambut umpan Filip Kostic dengan sundulan hingga merobek jala lawan. Itu sudah cukup untuk meloloskan Bianconeri ke fase selanjutnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Setelah pertandingan, Allegri bereaksi. Ia melihat para pemainnya tampil bagus, terutama di babak pertama. Setelah turun minum kubu tamu lebih banyak menguasai bola.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Namun pasukan Elang Biru tak banyak mendulang peluang. Menurut Allegri, timnya tidak membiarkan anak asuh Maurizio Sarri menebar ancaman. Si Nyonya Tua menunjukkan perubahan performa, jika dibandingkan dengan beberapa hari lalu ketika kalah 0-2 dari Monza di pentas Serie A Liga Italia.

Berita Lainnya:
Catat Tim yang Berlaga dan Waktu Pertandingan di Piala Presiden 2024 Hari Ini
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Mereka pemain dewasa, bertanggung jawab dan tahu, semangat sama pentingnya dengan taktik dan teknik. Kami terorganisasi, bermain dengan sabar dan mampu melawan tekanan yang kuat dari Lazio malam ini,” kata allenatore kelahiran Livorno, dikutip dari Football Italia.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Menurut Allegri, tidak pernah mudah menghadapi Le Aquile. Tim asal Kota Roma itu sangat berbahaya saat menggerakkan bola dengan cepat. Itulah mengapa pada babak kedua, Juventus tidak membiarkan hal itu terjadi.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Hasil ini membawa semangat baru di kamar ganti Juve. Terutama setelah Juve meraih hasil negatif di Serie A belakangan ini. Saatnya Bianconeri kembali ke jalur semestinya.

Berita Lainnya:
FIFA Digugat Liga-Liga Eropa dan FIFPRO ke Regulator Antimonopoli Uni Eropa
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Kami kalah dari Monza, itu bukan situasi yang mudah. Jadi begitu kami memimpin, kami merasa percaya diri. Sekarang kami meletakkan fondasi yang baik untuk kembali ke jalur yang benar di Serie A juga,” ujar Allegri.

Secara khusus, sang arsitek tim memuji kinerja Manuel Locatelli. Ia merasa Locatelli memberikan contoh bagaimana bermain dengan hati dan mentalitas untuk memberikan segalanya di lapangan. Eks Sassuolo itu dinilai memiliki DNA Juventus.

Juve akan menghadapi Inter Milan di semifinal Coppa Italia. Bigmatch ini akan berlangsung pada April nanti. Kini pasukan hitam-putih fokus pada laga terdekat.

Bianconeri dijadwalkan bertemu tuan rumah Salernitana pada giornata ke-21 Serie A. Partai tersebut dimainkan di Stadion Arechi, Salerno, Rabu (8/2/2023) dini hari WIB.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَإِذِ اعْتَزَلْتُمُوهُمْ وَمَا يَعْبُدُونَ إِلَّا اللَّهَ فَأْوُوا إِلَى الْكَهْفِ يَنشُرْ لَكُمْ رَبُّكُم مِّن رَّحْمَتِهِ وَيُهَيِّئْ لَكُم مِّنْ أَمْرِكُم مِّرْفَقًا الكهف [16] Listen
[The youths said to one another], "And when you have withdrawn from them and that which they worship other than Allah, retreat to the cave. Your Lord will spread out for you of His mercy and will prepare for you from your affair facility." Al-Kahf ( The Cave ) [16] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi