Sabtu, 27/07/2024 - 12:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Carragher: Erling Haaland Mungkin Salah Pilih Klub

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Haaland tidak bisa menunjukkan kemampuannya secara maksimal bersama Man City.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

MANCHESTER — Performa Erling Haaland menjadi sorotan tajam saat Manchester City dibungkam Tottenham Hotspur, 0-1, pada pekan ke-22 Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu. Di laga tersebut, Haaland tidak pernah melepaskan satu pun tembakan atau bahkan menyentuh bola di kotak penalti Spurs.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Ini menjadi catatan performa terburuk penyerang asal Norwegia itu sejak resmi mengenakan seragam Man City pada awal musim ini. Tidak hanya itu, torehan ini juga menjadi catatan penampilan terburuk Haaland sejak September 2020 silam, tepatnya saat masih memperkuat Borussia Dortmund.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Padahal, Haaland merupakan mesin gol the Citizens pada musim ini. Berada di urutan teratas daftar top skorer sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 25 gol dari 19 partai, Haaland total telah mencetak 31 gol dari 28 laga di semua ajang pada musim ini.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Aceh Sambut Kedatangan Ketum PBNU
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Haaland pun bukan tanpa cela. Meski telah mencetak 25 gol di pentas Liga Primer Inggris musim ini, penyerang berusia 22 tahun itu tercatat hanya mencetak satu gol dari tujuh penampilan terakhir di laga tandang di semua ajang.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Di titik ini, mantan bek tengah Liverpool, Jamie Carragher, menilai, Haaland telah melakukan kesalahan dengan menerima pinangan Man City pada awal musim ini. Carragher menilai, Haaland tidak bisa menunjukkan kemampuannya secara maksimal bersama the Citizens.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

”Saya kira, kita hanya melihat 60 pesen kemampuan Haaland. Dia mungkin telah salah memilih klub yang sebenarnya diharapkan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” ujar Carragher seperti dilansir Sky Sports, Senin (6/1/2023).

Berita Lainnya:
Kesbangpol Salurkan Bendera Merah Putih ke SDN Terpencil di Aceh Besar
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Gaya permainan the Citizens di bawah kendali Pep Guardiola, ujar Carragher, tidak sesuai dengan karakteristik permainan Haaland. Eks penyerang RB Salzburg itu datang dari kompetisi yang kerap menerapkan gaya permainan serangan balik. Di sisi lain, Man City bukanlah tipe tim yang mengandalkan serangan balik cepat, melainkan penguasan bola dan terus menekan.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

”Haaland datang dari kompetisi yang mengandalkan serangan balik (Bundesliga Jerman). Di sana, Anda bisa melihat kecepatan Haaland, yang sepertinya tidak pernah terlihat di sini. Ini bukan sepenuhnya kesalahan dia. Nyaris sebagian besar gol Haaland di kompetisi ini dicetak di dalam kotak penalti. Namun, Anda tidak akan melihat paket lengkap dari Haaland karena tim yang diperkuatnya,” kata eks bek tengah timnas Inggris tersebut.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ لَهُ مُوسَىٰ هَلْ أَتَّبِعُكَ عَلَىٰ أَن تُعَلِّمَنِ مِمَّا عُلِّمْتَ رُشْدًا الكهف [66] Listen
Moses said to him, "May I follow you on [the condition] that you teach me from what you have been taught of sound judgement?" Al-Kahf ( The Cave ) [66] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi