Jumat, 21/06/2024 - 06:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

DIGITALEKONOMI

Maucash Permudah Pelanggan Peroleh Modal Kembangkan Usaha Secara Offline

JAKARTA — Maucash kini memberikan peluang kepada para pelanggan untuk bisa mendapatkan produk MauModal secara offline di kantor-kantor cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia. 

Sebelumnya, Maucash telah memberikan pernyataan bahwa di sepanjang tahun 2023 ini, akumulasi penyaluran pinjaman MauModal diperhitungkan akan mencapai Rp 1 Triliun. Pinjaman modal usaha tersebut akan diberikan kepada para pelaku bisnis untuk dapat mengembangkan usahanya dengan modal tanpa agunan dari Maucash. 

“Kami ingin para pelanggan memiliki berbagai macam akses yang mudah untuk mendapatkan MauModal. Maka dari itu, kini MauModal telah kami sebar di kantor-kantor cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia. Hal tersebut berangkat dari prinsip Maucash bahwa aksesibilitas produk merupakan bagian penting dari keutuhan seluruh produk yang ditawarkan. Mengenai MauModal ini, besar harapan kami agar masyarakat memiliki antusiasme yang tinggi untuk dapat mengembangkan bisnisnya lewat MauModal” ujar Indra Suryawan selaku Direktur Marketing dari Maucash dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/2/2023)?

Berita Lainnya:
Pengamat: BUMN Punya Dampak Besar bagi Ekonomi Setiap Negara

Diketahui pada bulan Agustus tahun 2022 lalu, MauModal telah resmi diluncurkan saat Maucash hadir di pagelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show. Produk permodalan tersebut memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp 2 Miliar dengan panjang tenor hingga 24 bulan. 

“Misi untuk mencapai visi dari penyaluran MauModal dengan jumlah besar di tahun 2023 masih banyak. Selain perluasan akses offline, di bulan Februari mendatang tepatnya di tanggal 23, kita akan mengadakan acara Webinar MauModal dengan AstraPay, dimana AstraPay memiliki peran penting sebagai rekan eksklusif dari Maucash dalam produk MauModal ini. Informasi terkini mengenai acara tersebut bisa selalu dipantau melalui media sosial keduanya. Rekomendasi tinggi kepada seluruh pelanggan Maucash, AstraPay dan juga para pelaku bisnis lainnya untuk bisa mengikuti acara kita nanti” tambah Indra.

Berita Lainnya:
Karantina Dorong Produk Pertanian-Perikanan Tembus Pasar Internasional

Indra menyampaikan bahwa tujuan utama dari acara Webinar di bulan Februari nanti adalah untuk mengedukasi pelanggan agar dapat mengembangkan bisnisnya dengan kreatif di era digital. Indra juga menegaskan bahwa seluruh hal yang dilakukan oleh Maucash selama 4 tahun berjalan ini selalu beriringan dengan keinginan Maucash untuk dapat menjadi kontributor terbaik dalam pemulihan ekonomi nasional.  

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قُلِ اللَّهُ أَعْلَمُ بِمَا لَبِثُوا ۖ لَهُ غَيْبُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ أَبْصِرْ بِهِ وَأَسْمِعْ ۚ مَا لَهُم مِّن دُونِهِ مِن وَلِيٍّ وَلَا يُشْرِكُ فِي حُكْمِهِ أَحَدًا الكهف [26] Listen
Say, "Allah is most knowing of how long they remained. He has [knowledge of] the unseen [aspects] of the heavens and the earth. How Seeing is He and how Hearing! They have not besides Him any protector, and He shares not His legislation with anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [26] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi