Jumat, 19/04/2024 - 18:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Vlahovic Sudah Sembuh tapi Allegri Mulai Nyaman dengan Moise Kean di Lini Depan Juventus

ADVERTISEMENTS

Allegri melihat Kean mengalami peningkatan, baik secara fisik maupun teknis.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

SALERNO — Kebimbangan menentukan pemain inti. Itulah yang dirasakan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Secara khusus di lini depan. Beberapa jam lagi, Juve akan menghadapi tuan rumah Salernita pada lanjutan Serie A Liga Italia. Duel tersebut berlangsung di Stadion Arechi, Salerno, Rabu (8/2/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS

Allegri bersyukur Dusan Vlahovic sudah sembuh. Bomber asal Serbia itu berproses mencapai kebugaran maksimal. Bersamaan dengan itu, sosok Moise Kean terus menancapkan tajinya.

“Dusan telah pulih. Saya pikir, secara fisik dia jauh lebih baik. Berat badannya turun, dia lebih kuat dari sebelumnya. Namun, semakin sulit bagi saya menepikan Kean,” kata juru taktik kelahiran Livorno itu, dikutip dari laman resmi klubnya, Selasa (7/2/2023).

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Udinese Vs Inter Milan di Serie A

Allegri melihat Kean mengalami peningkatan, baik secara fisik maupun teknis. Eks Everton itu tumbuh menjadi sosok penting di skuad Bianconeri saat ini. Keadaan demikian, di luar ekspekstasi beberapa kalangan terkait tim raksasa Turin tersebut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sebelumnya, Vlahovic didatangkan untuk menjadi penyerang utama Si Nyonya Tua. Mantan juru gedor Fiorentina itu dinilai bakal memimpin lini depan Juventus. Belakangan terjadi perubahan.

Saat yang bersangkutan cedera, Allegri terus mengandalkan Kean dan Arkadiusz Milik. Ini juga bisa menjadi berkah bagi Juve. Sang arsitek tim memiliki banyak opsi di area nomor sembilan.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Juventus Vs Lazio di Semifinal Coppa Italia

Pada titik tertentu, Juventus menginginkan Vlahovic kembali menjadi aktor utama. Pesepak bola 23 tahun itu butuh gol demi menaikkan kepercayaan dirinya. Terpenting, ia sudah bisa dimainkan.

Nyaris semua penggawa Bianconeri telah kembali. Hanya tiga sosok yang dipastikan absen di Salerno. Para pemain tersebut adalah Leonardo Bonucci, Paul Pogba, serta Leandro Paredes.

Juventus berada di posisi ke-13 klasemen sementara. Lantaran mengalami pengurangan 15 poin, kini Juve hanya mengoleksi 23 angka dari 20 pertandingan.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi