Senin, 27/05/2024 - 23:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

PPP Persilakan PAN Bawa Nama Ganjar-Erick ke Forum Musyawarah KIB

Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani menyampaikan Erick Thohir termasuk sosok yang dilihat oleh struktur dan kader PPP di bawah untuk menjadi capres atau cawapres yang patut diusulkan oleh PPP.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

JAKARTA — Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani menghormati Partai Amanat Nasional (PAN) yang memasangkan nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan Menteri BUMN Erick Thohir. Menurutnya, usulan tersebut dapat dibawa ke forum musyawarah Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“PPP menghormati dan menyambut positif apa yang berkembang di Rakornas PAN untuk mengusulkan paslon Ganjar Pranowo dan Erick sebagai bacapres dan bacawapres. Paslon ini nantinya bisa dibawa ke forum musyawarah KIB bersama Partai Golkar dan PPP,” ujar Arsul saat dihubungi, Senin (27/2/2023).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
PDIP: Ganjar Bakal Ditugaskan di Pilkada Serentak 2024

Ganjar sendiri dinilainya sebagai sosok potensial, mengingat dalam banyak hasil survei namanya selalu berada di peringkat teratas. Sedangkan Erick juga nama populer yang kerap hadir dalam sejumlah acara yang digelar partai berlambang Ka’bah itu.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Namun PPP memang belum mengadakan forum musyawarah kerja nasional (Mukernas) yang akan memfinalkan paslon yang akan dibawa ke KIB. Yang jelas PPP mengucapkan selamat Rakornas kepada PAN,” ujar Arsul.

Sebelumnya, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengisyaratkan untuk mengusung Ganjar Pranowo dan Erick Thohir di Pilpres 2024. Ia menyampaikannya lewat pantun dalam acara rapat koordinasi nasional (Rakornas) PAN di Semarang, Jawa Tengah, Ahad (27/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Ganjar: Ibu Mega Beri Semangat Seluruh Kader tidak Mudah Menyerah

“Izinkan saya mengakhiri pidato pada Rakornas PAN. Jalan-jalan ke Simpang Lima, jangan lupa beli lumpia. Kalau Pak Ganjar dan Pak Erick sudah bersama, Insya Allah Indonesia tambah jaya,” ujar Zulhas membacakan pantunnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Acara tersebut diketahui juga dihadiri langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Zulhas pun berseloroh di hadapan Jokowi, kalau rambut Ganjar semakin memutih dan ada kerutan di wajahnya.

ADVERTISEMENTS

“Terima kasih Pak Ganjar, rambutnya sudah memutih secara alami dan ada kerutan di wajah. Itu seperti tanda-tanda yang diungkap Pak Presiden, itu karena beliau bekerja keras untuk rakyat agar bisa makmur dan sejahtera,” ujar Zulhas.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi