RSU Sufina Aziz Medan Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

MEDAN – Rumah Sakit Umum (RSU) Sufina Aziz menggelar buka puasa bersama anak yatim dari panti asuhan. Kegiatan ini juga diikuti para pegawai RSU Sufina Aziz, Sabtu, (8/4/2023).

ADVERTISEMENTS

Baca juga: Doa Ozil untuk Palestina yang Digempur Israel saat Ramadan

ADVERTISEMENTS

Kegiatan yang digelar di halaman RSU Sufina Aziz ini juga sekaligus penyerahan dan pemberian santunan kepada 30 anak yatim dari panti asuhan.

Pimpinan Yayasan RSU Sufina Aziz  Sutan Abdul Aziz, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Baca juga: Semarakan Ramadan, DD Waspada Gelar Lomba Mewarnai di Binjai Mall

ADVERTISEMENTS

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin. Namun dalam tiga tahun ini kita vakum karena kondisi covid-19 dan alhamdulillah tahun ini kita bisa buat dengan meriah,” ucap Sutan.

ADVERTISEMENTS

Disamping itu, Direktur RSU Sufina Aziz, Tengku Liza Syahnaz, yang juga berhadir turut menyampaikan harapannya terkait kegiatan ini.

“Dengan diadakannya acara buka puasa ini kita sama-sama berdoa semoga amal ibadah yang dilaksanakan selama bulan ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT dan semoga juga kita bisa bertemu di ramadhan berikutnya,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS

Sementara itu, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman, yang juga merupakan mitra RSU Sufina Aziz menyampaikan aspresiasinya kepada RSU Sufina Aziz.

ADVERTISEMENTS

“Kami bangga menjadi mitra RSU Sufina Aziz Medan yang berjalan sudah lebih dari 5 tahun. Kami merasakan rumah sakit ini memang peduli terhadap orang yang membutuhkan,” kata Sulaiman.

Dirinya pun menyampaikan harapan untuk kemajuan RSU Sufina Aziz. “Kami berdoa semoga rumah sakit ini menjadi rumah sakit yang sukses dan menjadi rumah sakit terbaik di kota Medan,” harapnya.

Dalam acara ini juga, turut hadir Ketua Yayasan RSU Sufina Aziz, Kushadiningsih Sulilawati, Dewan Pengawas H Erwan Rosadi Nasution, Abdul Haris selaku Dewan Pengawas dan Safriani Yovita, serta para tamu undangan lainnya.[]

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version