Senin, 26/02/2024 - 01:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

IKANU Mesir Banten Bertekad Perkuat Ikatan Silaturahim di Bulan Ramadhan

ADVERTISEMENT

Bulan Ramadhan (ilustrasi).

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

 SERANG — Ikatan Keluarga Alumni Nahdlatul Ulama (IKANU) Mesir Banten menggelar acara silaturahim dan buka puasa bersama di Pondok Pesantren Nur El Falah Serang Banten, akhir pekan kemarin. 

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Acara tersebut juga dihadiri oleh anggota yang merupakan tokoh Nasional seperti Pimpinan Baznas Pusat KH. Ajat Sudrajat, hadir juga dalam silaturahim ini KH. Mulya Rahayu (Ketua Yayasan Informatika UNSERA) yang juga pengurus MUI Provinsi Banten dan anggota lain yang mayoritas pimpinan Pondok Pesantren di Banten seperti KH.Wawan Arwani, KH.Yusuf, KH. Dede Permana, KH. Kholid ,  KH.Uus M Husaini, KH. Dudin KH. Abduh Maki, Habib yang merupakan Gubernur Keluarga Mahasiswa Banten Mesir dan para tokoh lainnya.

ADVERTISEMENT
Berita Lainnya:
Duga Quick Count Di-set Before, Refly Soroti 'Perayaan' Prabowo di Istora: Hebat Sekali Siap Beberapa Jam

Silaturahim ini dilakukan sebelum Halal bi halal Nasional IKANU Mesir yang akan diselenggarakan di Pesantren Al-Huda Boyolali Jawa Tengah pada 28-29 April mendatang. 

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

IKANU Banten telah menghasilkan beberapa rekomendasi dari pertemuan ini, antara lain, rencana pengukuhan pengurus IKANU Banten yang harus segera dipersiapkan dan dilantik oleh ketua pengurus IKANU Mesir Pusat KH. Faiz Syukron Makmun yang juga merupakan pengurus besar Nahdlatul Ulama.

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard
Berita Lainnya:
BMKG: Hujan Lebat Disertai Angin Mewarnai Banten Hari Ini

 

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Selain itu rekomendasi juga berisi penunjukan Yury Alam sebagai ketua, Fakhrudin sebagai sekretaris  dan Dimyati sebagai bendahara IKANU Banten.

“Harapannya dengan kegiatan silaturahim anggota yang notabene adalah alumni Universitas Al Azhar Mesir ini, dapat saling bersinergi sehingga menghasilkan peluang-peluang pengabdian yang lebih besar agar peran dan manfaat IKANU dapat dirasakan lebih luas lagi,” ujar Yury.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi