Jumat, 03/05/2024 - 11:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Erik Ten Hag: Setiap Tim Berharap Bisa Mengalahkan MU

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER — Manchester United (MU) bakal melawat ke markas Tottenham Hotspur pada pekan ke-33 Liga Primer Inggris, Jumat (28/4/2023) dini hari WIB. Buat Spurs, laga ini menjadi momen bangkit usai kekalahan memalukan 1-6 dari Newcastle United, akhir pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Kekalahan itu sekaligus memperpanjang rekor negatif The Lilywhites. Harry Kane dan kawan-kawan menelan kekalahan dua laga terakhir. Sebelum dibekap The Magpies, Spurs ditundukan Bournemouth 2-3, dua pekan lalu. Kondisi ini pun dinilai dapat menambah motivasi tersendiri buat para penggawa The Lilywhites untuk bisa bangkit di laga kontra United.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Terlepas dari fakta ini, pelatih MU Erik ten Hag tidak mau fokus anak-anak asuhnya terganggu. Terlepas dari apa pun hasil yang diraih Tottenham dalam laga sebelumnya, para penggawa Setan Merah tetap dituntut untuk tetap bisa menunjukkan rasa lapar akan kemenangan yang sama seperti halnya para pemain Spurs.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Manchester United Gagal Masuk Zona Liga Champions, Erik Ten Hag Minta Maaf
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

”Ini bukan soal Tottenham Hotspur, melainkan soal Manchester United. Kami harus menunjukan rasa lapar akan kemenangan yang lebih besar dari mereka. Jadi, kami mesti bisa memastikan untuk bisa menghadapi laga ini dengan persiapan maksimal,” kata Ten Hag seperti dilansir laman resmi Manchester United, Kamis (27/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

United, ujar Ten Hag, akan menerapkan pendekatan yang sama di laga kontra Spurs seperti di laga-laga lainnya. Menurut eks pelatih Ajax Amsterdam tersebut, tantangan di lawatan ke markas Tottenham itu akan sama seperti di laga lainnya. Setiap tim, kata Ten Hag, selalu berambisi untuk bisa memetik kemenangan atas MU.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

”Setiap laga hampir sama, setiap tim selalu berharap untuk bisa mengalahkan Manchester United. Jadi, kami harus selalu waspada, fokus, dan siap. Mereka (Spurs) akan berusaha tampil di level tertinggi. Kami pun harus menampilkan permainan terbaik untuk bisa mengalahkan mereka,” ujar pelatih asal Belanda tersebut.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Fiorentina Unggul Tipis 1-0 Atas Atalanta pada Leg Pertama Semifinal Coppa Italia

Namun, ancaman kelelahan menghantui United dalam lawatan ke kandang Spurs tersebut. Sebab dalam laga terakhir, tepatnya saat menghadapi Brighton and Hove Albion pada babak semifinal Piala FA, akhir pekan lalu, MU harus tampil selama 120 menit. Setan Merah akhirnya memastikan satu tempat di partai final usai menyingkirkan Brighton, 7-6, via adu penalti.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

MU pun terancam kehilangan sejumlah penggawa andalan, termasuk Bruno Fernandes melawan the Lilywhites. Gelandang serang asal Portugal itu diketahui mengenakan pelindung kaki selepas laga kontra Brighton. ”Kami masih harus menunggu kondisinya. Dia (Bruno Fernandes) mungkin belum sepenuhnya dicoret dari skuad, tapi keterlibatannya di laga itu masih menjadi tanda tanya besar,” kata Ten Hag.

 

Dari daftar di bawah ini, mana nih Hape favorit Kamu?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi