Kamis, 30/05/2024 - 08:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Frustrasi dengan Kinerja Wasit, Mourinho Sebut Jika tak ‘Dipagari’ akan Ada Perkelahian

Pelatih AS Roma Jose Mourinho pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Monza dan AS Roma, di Monza, Italia, Kamis (4/5/2023)..

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 MONZA — Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, sangat murka dengan kinerja wasit ketika timnya ditahan imbang Roma Vs Monza, Kamis (4/5/2023). Giallorossi tetap berada di luar zona Eropa di Serie A dengan hanya lima pertandingan tersisa untuk dimainkan sebagai hasil dari kebuntuan terakhir mereka, 1-1, melawan Monza. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Roma bahkan harus rela melihat seorang pemainnya diusir keluar lapangan saat pertandingan tinggal menyisakan beberapa detik lagi. Ink terjadi ketika Mehmet Zeki Çelik diusir keluar lapangan karena melakukan tantangan keras di waktu tambahan, membuat Mourinho sangat marah setelah peluit akhir pertandingan dibunyikan di Stadio Brianteo. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Juventus Dipastikan Kembali ke Liga Champions

Pelatih veteran asal Portugal ini bahkan harus memagari diri untuk ‘melindungi’ dirinya sendiri jika terjadi konfrontasi dengan wasit. 

“Ini adalah wasit terburuk yang pernah saya temui sepanjang karier saya. Percayalah, saya telah berurusan dengan banyak wasit yang buruk. Biasanya, ketika saya berbicara tentang wasit, itu karena mereka memiliki pengaruh langsung pada permainan,” kata Mourinho dilansir dari Football Italia, Jumat (5/5/2023). 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Dalam kasus ini, saya rasa itu tidak benar. Namun, ia sangat buruk, ia tidak menjalin hubungan manusiawi dengan siapa pun, ia tidak memiliki empati, ia memberikan kartu merah kepada pemain yang terpeleset karena kelelahan pada menit ke-96,” kata Mourinho. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Jay Idzes Bantu Venezia Menangi Duel Leg Pertama Semifinal Playoff Promosi ke Serie A

Mourinho tampaknya bertekad untuk menghindari konfrontasi dengan wasit saat melawan Monza, dengan pelatih berusia 60 tahun ini menjadi pusat pertengkaran kontroversial dengan ofisial keempat saat kekalahan di tangan Cremonese pada Februari lalu. Ia diusir ke tribun penonton untuk ketiga kalinya musim ini akibat perannya dalam konflik tersebut sebelum berdebat dengan ofisial di ruang ganti setelah pertandingan, dengan respon marah Mourinho yang kemudian membuatnya mendapat hukuman larangan bermain dalam dua pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi