Senin, 27/05/2024 - 03:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Warga Seputih Banyak Lampung Terharu Bisa Foto dengan Jokowi

Mobil dinas Presiden Joko Widodo melintas di jalan yang rusak saat meninjau jalan rusak di Kampung Rama Nirwana, Seputih raman, Lampung Tengah, Lampung, Jumat (5/5/2023). Presiden Jokowi mengucurkan dana Rp800 miliar untuk memperbaiki jalan rusak di Provinsi Lampung. Warga Seputih Banyak Lampung Terharu Bisa Foto dengan Jokowi

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 LAMPUNG TENGAH — Warga SB 13, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah bernama Ni Putu Agasti Pratiwi menangis haru lantaran bisa berfoto dengan Presiden Joko Widodo saat mengunjungi kabupaten tersebut, Jumat (5/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Putu yang mengajak anaknya masih balita berfoto setelah dipanggil Presiden saat melintasi Jalan Raya Seputih Banyak.

Berita Lainnya:
Terbaru! Kejagung Periksa 5 Saksi dalam Kasus Korupsi PT Timah Tbk, Ini Hubungan Mereka dengan Para Tersangka

“Astungkare, bersyukur banget. Gak nyangka mas bisa foto dengan Presiden RI. Astungkare banget pokoknya,” kata dia saat diwawancarai.

Ia mengaku sudah menunggu kedatangan Jokowi sejak pukul 14.00 WIB. Meskipun harus berpanas-panasan dan berhimpitan dengan ribuan masyarakat tidak menyurutkan niatnya untuk melihat orang nomor satu di Indonesia ini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Dari pukul 14.00 WIB saya di sini mas. Anak saya sampai belum saya mandiin. Tapi alhamdulillah akhirnya bisa foto dengan Pak Presiden,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Putu berharap dengan adanya kunjungan Presiden Jokowi ini jalan-jalan yang sudah lama rusak di Kabupaten Lampung Tengah bisa segera diperbaiki.

Berita Lainnya:
Jokowi: Pabrik Industri Baterai Mulai Operasinya Bulan Depan

“Terima kasih Pak Jokowi sudah berkunjung ke Lampung Tengah. Harapan saya dengan kunjungan bapak ke sini jalan di Rumbia, Seputih Banyak maupun jalan lain yang rusak bisa segera diperbaiki,” katanya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Sebelumnya, Jokowi melakukan kunjungan kerja di Lampung untuk meninjau ruas-ruas jalan yang rusak di provinsi tersebut, yang belakangan viral di media sosial, salah satunya Jalan Terusan Ryacudu arah ke Kota Baru, Lampung Selatan.

Dalam kunjungannya, Presiden mengatakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan mengambil alih penanganan jalan rusak parah di provinsi, kabupaten, dan kota.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi