Jumat, 19/04/2024 - 15:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ada Agenda Bertemu Megawati? Prabowo: Kalau Beliau Terima Saya

ADVERTISEMENTS

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto usai bertemu Wali Kota Gibran Rakabuming Raka di Kota Solo, Jateng, Jumat (19/5/2023) malam WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

SOLO — Silaturahim yang dilakukan calon presiden (capres) sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto semakin kencang, belakangan ini. Prabowo kerap menyambangi lawan maupun kawan politik menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 pada 14 Februari tahun depan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Setelah dipastikan bertemu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur pada Sabtu (20/5/2023), Prabowo juga membuka peluang untuk bertemu Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri. Hanya saja, kata Prabowo, pertemuan itu terwujud jika Megawati berkenan menerima dirinya.  

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Senior Golkar Yakin Adanya Komunikasi Prabowo-Megawati Lewat Dasco dan Puan

“(Berencana ketemu Bu Mega?) Insya Allah, insya Allah,” kata Prabowo singkat usai pertemuan dengan relawan Jokowi se-Jateng Jatim dan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka di Angkringan Omah Semar, Kota Solo, Jumat (19/5/2023) malam WIB.

Baca: Menhan Prabowo Bertemu KSAD Amerika Serikat Bahas Kerja Sama Pendidikan

Disinggung kapan jadwal pertemuan antara dirinya dan ketua umum partai berlogo moncong putih tersebut, Prabowo tidak bisa memastikannya. Dia hanya menekankan, pertemuan bisa terjadi jika Megawati mau menerimanya. “(Kapan?) Ya kalau beliau terima saya, terima kasih,” kata Prabowo.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Prabowo Subianto Tak Akan Bisa Diintervensi Siapapun

Sebelumnya, anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan, terkait dinamika koalisi ke depan, komunikasi antara ketua umum partai politik akan terus terjalin. Termasuk rencana Prabowo untuk bertemu dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Bicara dinamika koalisi ke depan, kita tunggu saja pertemuan para ketum yang akan bertemu. Termasuk rencana pertemuan Pak Prabowo dengan Bu Mega, kita tunggu saja,” ujar Andre di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca: Prabowo: Menhan Kongo Tertarik Produk PT Pindad dan Dirgantara Indonesia

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi