Sabtu, 27/07/2024 - 13:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Erdogan Janji Turunkan Inflasi Capai Satu Digit

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

ANKARA — Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyatakan pada Selasa (30/5/2023), pemerintahan kali ini dapat berkonsentrasi pada isu-isu utama. Dia pun berjanji untuk menurunkan inflasi menjadi satu digit.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

“Kamilah yang telah menurunkan inflasi, yang telah melanda perekonomian Turki selama bertahun-tahun, hingga angka satu digit, sehingga meringankan beban rakyat kami,”  ujar Erdogan berpidato di Majelis Umum Persatuan Kamar dan Pertukaran Komoditas ke-79 Turki (TOBB) dikutip dari Hurriyet.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Erdogan berjanji akan mencapai target tersebut pada periode sekarang. “Insya Allah kita akan melihat bersama konsekuensi positif seiring meredanya fluktuasi ekonomi global,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Menurut Erdogan, meminta agar pelaku bisnis untuk tidak mengamini para peramal yang selalu memberikan gambaran buruk tentang ekonomi Turki. Dia menjanjikan untuk memperingan prosedur visa bepergian ke luar negeri.

Berita Lainnya:
Kritik Peran AS di Genosida Gaza, 12 Anak Buah Joe Biden Mundur
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Kami akan selesaikan masalah yang akhir-akhir ini menjadi pemerasan politik,” ujar Erdogan.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Tindakan itu akan didorong kerja sama dengan dunia bisnis untuk menemukan solusi atas masalah ekonomi saat ini yang dirasakan warga Turki. “Kami telah menulis kisah sukses yang unik ini, yang telah meninggalkan jejaknya selama 21 tahun terakhir, bersama-sama bekerja sama dengan sektor publik-swasta. Mudah-mudahan, kami akan terus berada di jalur yang sama mulai sekarang,” ujar Erdogan.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Kami akan mencari solusi untuk masalah yang dihadapi negara kami, bersama dengan pikiran yang sama,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Erdogan menggarisbawahi tekad pemerintah untuk mengambil langkah-langkah untuk mengkompensasi hilangnya kesejahteraan yang dialami oleh beberapa lapisan masyarakat. “Kami sangat berkomitmen pada kebijakan kami untuk tidak membiarkan warga negara kami dihancurkan oleh inflasi. Selama 21 tahun kami berkuasa, kami tidak membuat konsesi apa pun tentang masalah ini,” kata Erdogan.

Berita Lainnya:
Imigrasi Bali Tangkap 10 Warga China Jual Token Listrik dan Pulsa

Selain masalah ekonomi, Erdogan pun menekankan posisi Turki dalam mengambil lebih banyak inisiatif untuk penyelesaian krisis internasional. Ankara akan bekerja untuk memulihkan perdamaian dan stabilitas di kawasannya.

“Selain hubungan diplomatik, kami juga akan memperkuat hubungan ekonomi dan perdagangan dengan negara-negara di kawasan ini,” kata pemimpin yang sudah berkuasa 20 tahun lebih itu.

Tujuan pemerintah Erdogan kali ini adalah membangun sabuk perdamaian dan keamanan di lingkungannya, yang membentang dari Eropa hingga Laut Hitam, Kaukasus hingga Timur Tengah hingga Afrika Utara. “Kami telah menyelesaikan masalah kami dengan negara-negara sahabat dan persaudaraan,” ujarnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ هَٰذَا رَحْمَةٌ مِّن رَّبِّي ۖ فَإِذَا جَاءَ وَعْدُ رَبِّي جَعَلَهُ دَكَّاءَ ۖ وَكَانَ وَعْدُ رَبِّي حَقًّا الكهف [98] Listen
[Dhul-Qarnayn] said, "This is a mercy from my Lord; but when the promise of my Lord comes, He will make it level, and ever is the promise of my Lord true." Al-Kahf ( The Cave ) [98] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi