Jumat, 19/04/2024 - 14:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ini Saran Paul Scholes untuk Posisi Bruno Fernandes di Final Piala FA Vs Man City

ADVERTISEMENTS

Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MANCHESTER — Manchester United (MU) dan Manchester City akan saling berhadapan pada laga final Piala FA, di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (3/6/2023) malam WIB. Pada derbi Manchester kali ini, MU memiliki misi menggagalkan Man City menyamai rekor treble winners MU pada 1999.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Man City telah mengamankan trofi Liga Primer Inggris dan berpeluang meraih treble winners musim ini karena tampil di final Piala FA dan Liga Champions melawan Inter Milan.

ADVERTISEMENTS

Legenda MU Paul Scholes memberikan saran kepada pelatih MU Erik ten Hag agar memainkan Bruno Fernandes di posisi sayap. Itu berkaca pada saat MU menang 2-1 atas Man City di Old Trafford Januari 2023 lalu setelah sempat tertinggal 0-1.

Berita Lainnya:
Ten Hag Tuding Padatnya Jadwal Bikin MU Dihantam Cedera

Fernandes waktu itu mencetak gol pembuka setelah posisinya dipindahkan ke area melebar. Dengan formasi 4-2-3-1, Fernandes bisa dipasang di sayap kanan dan Marcus Rashford di kiri. Adapun Christian Eriksen diberikan peran sebagai playmaker. Di belakang Eriksen, kata Scholes, dapat dipasang Casemiro dan Fred.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Namun Scholes memperkirakan Rashford akan bermain sedikit ke tengah untuk mengimbangi kekuatan lini tengah Man City. Berkaca kepada pengalaman sebelumnya, MU butuh pemain tengah tambahan untuk membantu Casemiro dan Eriksen sehingga Fernandes dapat digeser ke sisi sayap.

Berita Lainnya:
Manchester United Lakukan Pendekatan Formal untuk Bomber Divisi Kedua Liga Inggris

“Saya pikir Jadon Sancho memiliki akhir musim yang sangat bagus dan bisa menjadi ancaman melawan Man City. Tapi mereka harus mengemas lini tengah itu,” ujar Scholes, dilansir dari manchestereveningnews, Sabtu (3/6/2023).

Ten Hag tak dapat menurunkan susunan pemain seperti saat mengalahkan Man City Januari lalu. Pasalnya, Anthony Martial dipastikan absen karena cedera hamstring serius. Pada waktu itu, Martial diganti pada babak kedua.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi