Jumat, 17/05/2024 - 07:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ajang O2SN SMP Kota Bekasi Jadi Pembibitan Atlet-Atlet Muda Berpotensi

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) antar pelajar SMP se-Kota Bekasi berlangsung pada 15-16 Juni 2023 di Sekolah Global Prestasi School Bekasi.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 BEKASI – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) antar pelajar SMP se-Kota Bekasi 2023 berlangsung pada 15-16 Juni 2023 di Sekolah Global Prestasi School Bekasi. Sebanyak 56 Sekolah Menengah Pertama se-Kota Bekasi turut hadir sebagai peserta. Berbagai cabang perlombaan bisa diikuti seperti atletik, renang, bulutangkis, bola basket, pencak silat serta karate.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (PJOK) SMP Kota Bekasi, Sanusi Uci menyampaikan, acara O2SN antar pelajar SMP se-Kota Bekasi 2023 ini sangat bermanfaat bagi para siswa. Selain menciptakan kekeluargaan antar siswa SMP se-Kota Bekasi, acara ini juga membangun sportivitas antar siswa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

“Manfaat dari program Itu sangat besar sekali untuk anak-anak usia dini yang ada di sekolah, bakat-bakat mereka tersalurkan dan program DBON (Desain Besar olahraga Nasional) nanti akan tercapai, dan saya berharap ke depan cabor ditambah lagi seperti O2SN yang dulu,” kata Sanusi dalam rilisnya, Kamis (15/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Imam Mushola di Kebon Jeruk Tewas Ditusuk, Polisi Buru Pelaku

Kepala SMP Global Prestasi School, Yuliani juga menyampaikan terselenggaranya acara O2SN antar pelajar SMP se-Kota Bekasi 2023 ini tak luput dari partisipasi pihak sekolah, para siswa dan orangtua.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Sekolah mengapresiasi dan mendukung penuh terselenggaranya kegiatan Olimpiade Olahraga antar sekolah se-Kota Bekasi ini. Ajang yang diselenggarakan di Global Prestasi School ini merupakan manifestasi kegiatan berbagi praktik baik kami sebagai salah satu sekolah SPK di Kota Bekasi untuk berbagi fasilitas sekolah dengan sekolah-sekolah lain setingkat SMP di Kota Bekasi,” kata Yuliani.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Mengaku tanpa Mahar

CEO PT Berdikari Prima Mandiri, Ade Syaiful Anwar yang mendukung acara ini juga menyampaikan kebanggaannya atas prestasi para siswa dalam bidang olahraga, terutama cabang olah raga bola basket.

ADVERTISEMENTS

“Diadakan O2SN Bola Basket antar pelajar SMP Kota Bekasi sangat positif untuk pelajar SMP se-Kota Bekasi. Kegiatan ini akan membentuk karakter dan jiwa sportivitas antar pelajar SMP se-Kota Bekasi. Selain itu, dukungan perlu diberikan bagi calon-calon atlet muda yakni para siswa SMP se-Kota Bekasi agar kelak bisa membanggakan Indonesia di bidang olaraga,” pungkas ade.

ADVERTISEMENTS

Siswa yang mengikuti O2SN antar pelajar SMP se-Kota Bekasi 2023 ini juga mendapat apresiasi. Nantinya para siswa yang menang tingkat seleksi kota Bekasi akan mendapatkan piala dan sejumlah hadiah lainnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi