Jumat, 17/05/2024 - 08:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Bos DCII Wakili Indonesia di Ajang EY World Entrepreneur Of The Year

Pendiri dan CEO PT DCI Indonesia Tbk Otto Toto Sugiri.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Peraih EY Entrepreneur Of The Year 2022 Indonesia, Otto Toto Sugiri merupakan salah satu pemenang nasional yang hadir di  Monte Carlo, Monaco untuk memperebutkan gelar global 2023. Toto merupakan pendiri dan CEO PT DCI Indonesia Tbk (IDX: DCII).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

EY World Entrepreneur Of The Year (WEOY) 2023 di Monaco sendiri akhirnya diberikan kepada Chairperson dan CEO GlobalWafers Co Ltd Doris Hsu dari Taiwan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Meski demikian, Toto mengatakan, sebagai EY Entrepreneur Of The Year 2022 Indonesia dan finalis global di Monte Carlo, Monaco, ia merasa terhormat memiliki kesempatan untuk terhubung dengan para pemimpin luar biasa di berbagai industri. Penghargaan bergengsi ini lebih dari sekadar mengakui pencapaian DCII.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Erick Ungkap Tujuan Transformasi Yayasan BUMN 

“Penghargaan ini juga membuka pintu bagi kolaborasi, membuka jalan untuk pertumbuhan dan perluasan bisnis kita di masa depan. Bersama-sama, kita akan membentuk masa depan yang didorong oleh inovasi,” kata Toto melalui keterangan tulis yang disampaikan EY Indonesia, Senin (19/6/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

EY Indonesia Country Managing Partner Peter Surja menambahkan, EY mendukung kewirausahaan pada skala nasional serta memberdayakan wirausahawan dalam mengembangkan bisnis dan mewujudkan impian mereka. Suatu kebanggaan bagi program EY Entrepreneur Of The Year (EOY) untuk berperan secara konsisten dalam memberikan penghargaan kepada wirausahawan inovatif Indonesia yang telah membuktikan tujuan, visi, dan keberhasilan mereka melalui dampak yang berkelanjutan dan berpengaruh secara nasional, regional, dan global.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
IBC Rangkul BUMN Kembangkan New Energy Ecosystem di Sektor Strategis

“Saya ingin mengundang semua pihak untuk mendukung kami menggaungkan kisah para wirausahawan nasional yang handal dengan menominasikan mereka ke dalam program EOY tahun ini,” kata Peter.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Setelah meraih kesuksesan dari penyelenggaran pada tahun sebelumnya, EY Indonesia akan kembali memberikan penghargaan kepada para wirausahawan pada ajang EY Entrepreneur Of The Year (EOY) Indonesia 2023. Pengajuan nomonasi dibuka hingga 28 Juli 2023 dan dapat diajukan di https://eoy.ey.com/. Mengikuti jejak Otto Toto Sugiri, pemenang nasional EOY tahun ini akan mewakili Indonesia untuk memperebutkan gelar juara dunia (WEOY) 2024 di Monte Carlo, Monaco.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi