Security PT Mifa dan PT Bel Ikut Diklat Bela Negara di Makorem 012/TU

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

security pt mifa, FOTO/ist

MEULABOH – Sebanyak 27 orang security dari PT Mifa Bersaudara dan PT Bel Batch IV mengikuti Pendidikan Latihan Bela Negara di Makorem 012 Teuku Umar Selama 7 hari, Senin (19/06/23).

ADVERTISEMENTS

Acara tersebut dibuka oleh Kasrem 012/TU Letkol Inf Wijayanto Kusumo Harjono, di Aula Bhakti Gara Makorem, Alpen Meureubo, Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS

Kasrem 012/TU mengatakan diklat ini merupakan kolaborasi antara PT Mifa Bersaudara dan Korem 012/Teuku Umar untuk memberikan pengetahuan anggota security PT Mifa dalam sikap dan disiplin yang tinggi, kesegaran jasmani, jiwa nasionalisme, dan kesadaran bela negara untuk kepentingan pertahanan negara.

ADVERTISEMENTS

Menurut Kasrem 012/TU, kesiapan fisik dan mental yang prima serta pelaksanaan prosedur latihan yang baik dan benar sangat penting bagi security dalam menghadapi kendala di lapangan, ungkapnya.

ADVERTISEMENTS

Sementara itu, Management KTT PT Mifa Bersaudara, Mirza, mengucapkan terima kasih kepada Danrem 012/TU dan jajarannya atas kesempatan melaksanakan pelatihan Bela Negara. Ia berharap kerjasama ini tidak hanya terbatas pada bidang pelatihan, tetapi juga dapat dilanjutkan ke berbagai kegiatan lainnya, ujar dia.[]

ADVERTISEMENTS

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version