Rabu, 01/05/2024 - 01:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Dibanderol Kemahalan oleh Spurs, Kane Masih Mengharapkan Transfer ke Manchester United

ADVERTISEMENTS

Harry Kane. Kane berharap MU membelinya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 LONDON — Harry Kane masih berharap menyelesaikan transfer musim panas ke Manchester United. Kapten Inggris itu telah menjadi target jangka panjang Setan Merah dan Erik ten Hag bahkan menjadikannya prioritas nomor 1 klub untuk jendela musim panas. Namun, United kesepakatan tertunda karena desakan Daniel Levy yang menuntut 100 juta poundsterling untuk Kane, yang mambuat MU beralih ke target lain.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“United telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan melakukan bisnis dengan harga 100 juta poundsterling untuk pemain yang berusia 30 bulan depan dan hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Spurs. Klub telah mengakhiri minat mereka pada Kane untuk saat ini dan beralih ke target yang lebih dapat dicapai seperti Rasmus Hojlund dari Atalanta,” menurut laporan Mail, dikutip dari Eurosport, Rabu (21/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Thiago Silva Tinggalkan Chelsea pada Akhir Musim Ini, Berharap Bisa Kembali
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Harga yang mendekati 80 juta poundsterling dilaporkan bisa menggoda Manchester United kembali ke meja perundingan. Namun bagaimanapun, manajer Erik ten Hag lebih memilih untuk mengontrak striker dengan rekam jejak yang terbukti di Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS

“Pilihan yang jelas Kane adalah United dan dia berharap Levy akan mengalah daripada harus kehilangan 80 juta poundsterling,” tulis laporan tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Di samping itu, Manchester United dan Real Madrid dapat memanfaatkan tekanan keuangan Inter Milan dan meluncurkan transfer musim panas untuk bek sayap Federico Dimarco. Kedua klub percaya bahwa mereka dapat mengontrak Dimarco dengan potongan harga karena Inter menghadapi tekanan untuk menjual pemain di musim panas ini karena keterbatasan keuangan.

Berita Lainnya:
Derbi London Spurs Vs Arsenal, Stadeo Gelar Acara Seru ‘Fans Night’ dan ‘Live Room’

“Sementara dia telah menjadi bek sayap kiri untuk Inter, Ten Hag berpikir dia bisa menggunakan pemain itu dalam beberapa cara berbeda saat dia berusaha memperdalam variabilitas dan kecepatan skuadnya musim depan. Ada juga kemungkinan bahwa (Luke) Shaw bisa bermain lebih banyak lagi di bek tengah,” tulis Independent

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi