Kamis, 25/04/2024 - 15:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Konvoi Motor Kader PDIP Warnai Puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

ADVERTISEMENTS

Konvoi motor dari ribuan kader PDIP DKI Jakarta turut menyemarakkan peringatan puncak Bulan Bung Karno (BBK) 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (24/6/2023) pagi ini.Dipimpin mobil komando, barisan PDIP memadati Gedung parkir B kompleks GBK.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Konvoi motor dari ribuan kader PDIP DKI Jakarta turut menyemarakkan peringatan puncak Bulan Bung Karno (BBK) 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK),Jakarta, Sabtu (24/6/2023) pagi ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dipimpin mobil komando, barisan PDIP memadati Gedung parkir B kompleks GBK.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kedatangan ribuan kader PDIP ini seakan membuat merah arena acara puncak peringatan BBK 2023 dengan atribut-atribut kepartaiannya. Mulai dari bendera partai hingga logo burung Garuda yang dibawa.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Hotman Paris Cecar Menohok Saksi Ahli Forensik AMIN di MK: Anda Punya Sertifikat Internasional Digital Forensik?

Sebagai pembakar semangat kader, mars dan himne PDIP terdengar dari mobil komando yang berada di barisan terdepan konvoi motor ini.”Satu komando, satu barisan menangkan Ganjar,” teriak kader PDIP dalam barisan konvoi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Sebelum masuk ke area parkir, kader PDIP juga diingatkan agar selalu menjaga ketertiban seperti tak membuat lalu lintas menjadi macet hingga selalu menjaga kebersihannya.

Sebelumnya, Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengklaim partainya ingin menggelar konsolidasi akbar yang rapi dan berdisiplin. Acara ini bahkan disebut menjadi yang terbesar kedua setelah tahun 1999.

“Perlu diingat acara di Gelora Bung Karno ini merupakan acara yang terbesar kedua setelah pada 14 Februari 1999 dalam puncak konsolidasi ketika memperkenalkan logo PDIP banteng bulat bersatu. Maka pada puncak peringatan Bulan Bung Karno semua harus mampu menunjukan ketertiban sebagai satu rampak barisan,” kata Hasto menjelaskan persiapan Bulan Bung Karno di Jakarta, Rabu (21/6/2023). 

Berita Lainnya:
Sudaryono Ajak Semua Pihak Hormati Putusan MK Terkait Pilpres

Hasto menjelaskan dalam Bulan Bung Karno tahun 2023 ini mempunyai tema besar “Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya”. Karenanya, menyangkut pagelaran akbar ini, Megawati menitipkan dua pesan khusus yang harus diperhatikan kader PDIP. 

“Yang pertama kader PDI Perjuangan menjaga kedisiplinan. Yang kedua Partai memelopori waste management sehingga menjaga kebersihan selama acara merupakan hal yang penting,” ujar Hasto. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi