Selasa, 30/04/2024 - 00:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Chelsea yang tak Pernah Miskin, Kini Siap Jadikan Osimhen Pemain Termahal di Liga Inggris

ADVERTISEMENTS

Pemilik Chelsea Todd Boehly saat menyaksikan timnya menghadapi Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 LONDON — Klub Liga Primer Inggris Chelsea tak pernah kehabisan modal. Meski ganti kepemilikan musim lalu, dan prestasi klub juga suram, mereka kini dilaporkan bersiap mengadakan pertemuan dengan perwakilan Victro Osimhen. Penyerang Napoli itu mendapatkan banyak minat dari banyak tim elite Eropa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Osimhen menjadi primadona dalam keberhasilan Napoli menjuarai gelar Liga Italia ke-3 dalam sejarah panjang klub asal selatan Italia berkompetisi di Serie A.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ivan Toney Diyakini akan Jadikan MU Penantang Gelar Secara Instan
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Tak ayal performa mengilap penyerang asal Nigeria menyirap banyak klub top Benua Biru seperti Manchester United (MU), Liverpool, Chelsea, Real Madrid dan Bayern Muenchen.

ADVERTISEMENTS

Sementara pernyataan dari pihak Napoli lewat presiden Aureluo De Laurentiis menyebut, i Partenopei tidak berencana melepasnya pada transfer musim panas 2023. Terkecuali datang tawaran seharga 130 juta pounds.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Kini diberitakan Football London, Selasa (26/6/2023) Chelsea berencana menyodorkan proposal penawaran pertama sebesar 100 juta pounds.

Tim London barat sedang mencari striker baru setelah Kai Havertz mendekat ke Arsenal dan Pierre-Emerick Aubameyang kemungkinan akan meninggalkan klub.

Berita Lainnya:
Stadeo Gelar ‘Big Match Live Room’ dan ‘Fans Night’ Laga MU Vs Liverpool

Pun Romelu Lukaku yang kembali ke Stamford Bridge setelah menghabiskan masa pinjaman di Inter Milan akan masuk ke dalam daftar jual pemain.

Pelatih Mauricio Pochettino ingin mengontrak striker, gelandang tengah, dan penjaga gawang baru musim panas ini. Di sisi lain, jurnalis Sky Sports Italia Gianluca Di Marzio mengeklaim Osimhen akan menelan biaya fantastis yang bakal memecahkan rekor transfer Liga Inggris selepas the Blues menandatangani Enzo Fernandez pada Januari kemarin.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi