Minggu, 25/02/2024 - 07:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UNM Ringangkan Beban Kuliah bagi Lulusan Terbaik SMK PK Al Hidayah 1

ADVERTISEMENT

Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai hadir dalam kegiatan pelepasan siswa/i SMK PK Al Hidayah 1 Jakarta, pada Sabtu (17/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

 JAKARTA — Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai hadir dalam kegiatan pelepasan siswa/i SMK PK Al Hidayah 1 Jakarta, pada Sabtu (17/6/2023). Pelepasan tersebut dilakukan di Aula Sekolah, dan melepas 256 siswa/i.

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Dalam pelepasan tersebut, UNM kampus Damai memberikan beasiswa kuliah kepada lulusan terbaik, dari setiap jurusan di sekolah. Mereka yang mendapatkan beasiswa kuliah ini yakni  Anita Ramadhani dari jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga, Affaf Arifa dari jurusan Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran, Shafa Khairunnisa dari jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran, lalu Satrio Aji Nugroho dari jurusan Teknik Komputer.

ADVERTISEMENT
Berita Lainnya:
SMK Poncol Jakarta Juara 1 Futsal Competition Nusa Mandiri KREASI 2024

Salah satu penerima beasiswa, Affaf Arifa menyampaikan rasa syukurnya dan terharu atas kesempatan yang diberikan sebagai penerima beasiswa kuliah dari Kampus Digital Bisnis, Universitas Nusa Mandiri (UNM). 

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

“Beasiswa kuliah ini tidak hanya memberikan bantuan keuangan yang sangat berarti bagi saya, tetapi juga membuka pintu kesempatan yang tak ternilai harganya,” ungkapnya dalam keterangan rilis yang diterima, Selasa (27/6/2023).

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard

 

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Sementara Satrio Aji Nugroho, juga penerima beasiswa menyampaikan, dengan adanya beasiswa ini, ia bisa fokus sepenuhnya pada pendidikan, tanpa khawatir akan beban biaya kuliah yang terlalu berat bagi keluarga. 

“Adanya beasiswa ini memberikan saya kebebasan untuk mengejar minat dan bakat saya dalam dunia akademik yaitu informatika yang memang saya sukai,” ujar Satrio.

Berita Lainnya:
Prodi Sains Data UNM Dorong Penguasaan Big Data Bagi Generasi Muda

Ditemui secara terpisah, Setiaji selaku Kepala Kampus UNM kampus Damai mengatakan, beasiswa ini memberikan harapan baru bagi masa depan siswa/i. Ia berharap, melalui beasiswa kuliah ini, siswa/i akan dapat ilmu dan pengalaman yang akan mereka dapatkan melalui pendidikan tinggi, dan dapat berkontribusi dalam pembangunan dan perubahan positif bagi masyarakat dan negara.

“Beasiswa ini juga memberikan motivasi dan dorongan pada siswa/i berprestasi untuk terus menggali potensi diri dalam studi dan aktif dalam berorganisasi di lingkungan kampus,” katanya.

 

ok

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi