Sabtu, 27/07/2024 - 12:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

BUMN Surveyor Indonesia Bagikan Hewan Kurban ke Masyarakat Dhuafa

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Paket daging kurban saat perayaan Idul Adha 1444 H.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

JAKARTA — PT Surveyor Indonesia (PTSI) membagikan hewan kurban kepada masyarakat dhuafa dan prasejahtera dalam perayaan Idul Adha1444 Hijriah/2023 ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Semoga bermanfaat bagi warga sekitar Graha PT Surveyor Indonesia,” kata Direktur Komersial Surveyor Indonesia Saifuddin Wijaya dalam keterangannya, di Jakarta, Jumat (30/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Dia menambahkan peran serta karyawan ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian karyawan kepada lingkungan dan masyarakat sekitar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Surveyor Indonesia menyemarakkan Idul Adha dengan memberikan bantuan hewan kurban yang disebar ke beberapa wilayah di Indonesia sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar. Untuk kegiatan Idul Adha tahun ini, Surveyor Indonesia melibatkan peran serta aktif karyawan sebagai Panitia Penyembelihan Hewan Kurban yang dilaksanakan antara lain di Yayasan Al-Wafi Setia Islami.

Berita Lainnya:
Pertamina Minta Suntikan Modal PMN Rp 4,18 Triliun
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Adapun sasaran penyaluran daging hewan kurban ini diperuntukkan masyarakat dhuafa dan keluarga prasejahtera di wilayah Kelurahan Pela Mampung, Jakarta. Tempat lainnya adalah Mushala Ishlah Al Ummah yang berlokasi di B2 Graha Surveyor Indonesia dengan sasaran penyaluran daging kurban untuk office boy, cleaning service, satpam, serta masyarakat sekitar.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Sebagai dukungan kepada Mitra Binaan PTSI, beberapa hewan kurban sapi dan kambing tahun ini dibeli di Mitra Binaan Pamoyanan Farm yang berlokasi di Bogor. Selain di Jakarta, hewan kurban lainnya disebar ke beberapa wilayah di Indonesia, seperti Balikpapan, Semarang, Makassar, Medan, Surabaya, Palembang, Batam, dan Pekanbaru.

Berita Lainnya:
ASDP Tegaskan Pengguna Jasa Wajib Beli Tiket Secara Online
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Surveyor Indonesia adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang inspeksi dan audit, pengujian dan analisis, sertifikasi, konsultasi, dan pelatihan yang didirikan pada 1 Agustus 1991. Surveyor Indonesia berkantor pusat di Jakarta dan memiliki 12 kantor cabang serta beberapa unit wilayah kerja di seluruh Indonesia. Perusahaan ini menyediakan pelayanan baik di pasar dalam negeri maupun luar negeri.

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ هَٰذَا رَحْمَةٌ مِّن رَّبِّي ۖ فَإِذَا جَاءَ وَعْدُ رَبِّي جَعَلَهُ دَكَّاءَ ۖ وَكَانَ وَعْدُ رَبِّي حَقًّا الكهف [98] Listen
[Dhul-Qarnayn] said, "This is a mercy from my Lord; but when the promise of my Lord comes, He will make it level, and ever is the promise of my Lord true." Al-Kahf ( The Cave ) [98] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi