Selasa, 30/04/2024 - 22:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pelatih Baru Tottenham akan Bicara Visinya dengan Harry Kane

ADVERTISEMENTS

 LONDON — Pelatih baru Tottenham Hotspur Ange Postecoglou akan menyampaikan visinya untuk tim kepada striker Harry Kane menyusul ketertarikan Bayern Munchen kepada kapten timnas Inggris tersebut. Raksasa Bundesliga tersebut dilaporkan telah mengajukan tawaran 70 juta Poundsterling agar bisa mendatangkan Kane.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kontrak pemain 29 tahun tersebut akan berakhir Juni tahun 2024. Kane adalah pemain penting bagi The Lilywhite. Musim lalu ia mencatatkan 30 gol di Liga Inggris. Postecoglou tetap menganggap Kane adalah pemain penting.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Saya hanya ingin memperkenalkan diri kepada Harry, memberinya visi saya, mendapatkan pemahaman darinya tentang apa visinya dan mencoba untuk sukses,” ujarnya dilansir dari BBC, Senin (10/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Mengenang Pertengkaran Hebat Ferguson dengan Schmeichel di Duel Klasik MU vs Liverpool
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ia mengatakan pembicaraanya dengan Kane akan membahas bagaimana klub ini sukses. Sehingga Kane tidak ragu lagi untuk bertahan sesuai dengan keinginannya. Meski demikian Postecoglou enggan memberikan jaminan tentang masa depannya.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia hanya akan fokus kepada pekerjaannya barunya dan Kane adalah bagian dari timnya. Ia menegaskan akan memberlakukan sikap yang sama kepada semua orang.

Kane adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tottenham dengan 280 gol dalam 435 penampilan di semua kompetisi dan lahir dari akademi klub. Postecoglou diangkat sebagai pelatih Tottenham pada bulan Juni setelah Antonio Conte dipecat pada bulan Maret.

Berita Lainnya:
Klopp Akui Pemain Pengganti Liverpool Sukses Buat Perbedaan

Pelatih sementara Cristian Stellini dipecat sebulan setelah Conte pergi, dengan Ryan Mason memimpin klub selama sisa musim saat mereka finis kedelapan di Liga Primer. Postecoglou menambahkan dia akan fokus pada skuad yang dimiliki sekarang daripada berspekulasi tentang apa yang mungkin terjadi di jendela transfer.

“Yang saya tahu sekarang adalah Harry adalah bagian dari skuad ini dan menantikan untuk kembali di antara para pemain, berlatih, mulai bekerja sama. Jika saya menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengkhawatirkan dampak, saya akan kehilangan usaha untuk membangun tim,” katanya. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi