Selasa, 21/05/2024 - 13:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Kereta Mewah Dirancang Khusus Redakan Paranoia Putin

Putin merasa terancam dan khawatir hanya dimanfaatkan oleh orang-orang yang ada di dekatnya untuk mengambil keuntungan pribadi.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

MOSKOW — Salah satu penulis pidato Presiden Rusia, Vladimir Putin, Abbas Gallyamov mengatakan, Putin mulai merasa karier politiknya tidak aman. Gallyamov yang kini tinggal di Israel mengatakan, Putin merasa terancam dan khawatir hanya dimanfaatkan oleh orang-orang yang ada di dekatnya untuk mengambil keuntungan pribadi.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Perasaan ketidakamanan politiknya menyebabkan dia mulai merasa semakin tidak aman secara fisik.  Ada banyak orang yang sangat dekat dengannya dan yang memilih ketidakamanan ini untuk keuntungan mereka sendiri, menurut dia ada ancaman di sini,” kata Gallyamov, dilaporkan CNN, Senin (10/7/2023).

Berita Lainnya:
Demonstran Pro-Palestina dan Pro-Israel Bentrok di UCLA

Gallyamov mengatakan, paranoia telah menyebabkan Putin membangun lebih banyak tembok di sekelilingnya. Menurut Gallyamov, Putin merasa dikelilingi oleh musuh dan secara psikologis ingin merasa terlindungi dari ketakutan dan kekhawatiran ini.

“Dia kalah perang, dia kalah dalam politik, dia kalah dalam popularitas. Dia mendapatkan lebih banyak musuh, melakukan lebih banyak kejahatan. Dia merasa bahwa dia dikelilingi oleh musuh. Dan secara psikologis dia ingin merasa terlindungi dari semua hal ini,” ujar Gallyamov.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Gallyamov berspekulasi, jarak yang diciptakan mungkin menjadi salah satu masalah paling mendesak bagi Putin. Ironisnya, hal ini mungkin menjadi alasan Putin membutuhkan kenyamanan ekstrem sehingga dia melengkapi kereta api khususnya dengan berbagai fasilitas mewah.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
PBB: Ekspor Senjata ke Israel Harus Dihentikan

“Dia jarang bepergian. Dia kehilangan kontak dengan negara. Orang-orang di pemerintahannya, mereka mengkhawatirkan hal ini,” kata Gallyamov.

“Mereka (pejabat di Kremlin) memahami bahwa ini adalah salah satu masalah yang menyebabkan penurunan popularitasnya.  Jadi, mereka mungkin mencoba membuat (barang) agar dia bisa meninggalkan tempat tinggalnya dan bepergian ke suatu tempat senyaman mungkin,” ujar Gallyamov.

ADVERTISEMENTS

Pada hari-hari setelah pemberontakan singkat oleh kelompok tentara bayaran Grup Wagner, Putin menghadiri banyak sekali pertemuan. Dia bahkan terlihat menyapa anggota masyarakat.

ADVERTISEMENTS

Tidak diketahui apakah dia menggunakan kereta khusus untuk berkeliling. Tetapi, gejolak itu sepertinya tidak banyak membantu meredakan paranoia yang dirasakan Putin.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi