Minggu, 25/02/2024 - 08:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UNM Beri Pembekalan Beasiswa Pemkot Bekasi Tahun 2023 Pada Mahasiswa

ADVERTISEMENT

Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis, mendapatkan kesempatan menerima program bantuan beasiswa yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi tahun 2023. Sebanyak 9 orang mahasiswa UNM yang lolos mendapatkan bantuan beasiswa tersebut.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

 DEPOK — Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis, mendapatkan kesempatan menerima program bantuan beasiswa yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi tahun 2023. Sebanyak 9 orang mahasiswa UNM yang lolos mendapatkan bantuan beasiswa tersebut. 

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional
Berita Lainnya:
25 Ribu Sekolah Jadi Tempat Program Kampus Mengajar

Adapun penerima bantuan beasiswa ini yaitu mahasiswa/i UNM dari berbagai jurusan yang berdomisili dan ber-KTP di Kota Bekasi. Pembekalan diadakan secara luring pada Rabu, 12 Juli 2023 di UNM kampus Margonda. Pembekalan ini diisi dan disampaikan langsung oleh Ketua Sub Bagian Beasiswa, Indarti.    

ADVERTISEMENT

Indarti membahas mengenai dana beasiswa yang akan diterima oleh mahasiswa/i yang diberikan dari program bantuan beasiswa Pemerintah Kota Bekasi 2023.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

“Mahasiswa penerima beasiswa ini akan mendapatkan beasiswa sebesar Rp 5.000.000 yang digunakan untuk biaya pendidikan di Kampus Digital Bisnis UNM,” tuturnya dalam rilis yang diterima, Kamis (13/7).

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard
Berita Lainnya:
Kerja Sama dengan Pinjol Danacita, ITB Tegaskan tak Dapat Untung

Indarti berharap dengan adanya bantuan beasiswa ini mahasiswa/i UNM mampu meningkatkan semangat belajar dan mendapatkan nilai yang bagus. “Semoga dengan beasiswa ini, akan menambah semangat belajar mahasiswa/i dan terus meningkatkan prestasi di bidang akademik maupun non akademik,” tuturnya.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi